• Senin, 27 Juni 2022

Pasal Motor Halangi Jalan, Duel Berdarah Terjadi di Lahat

- Senin, 23 Mei 2022 | 21:54 WIB
 pelaku duet berdarah di Lahat pasal motor menghalangi jalan diamankan Polsek Kota Agung, Senin (23/5). (ismail/infosumsel.id)
pelaku duet berdarah di Lahat pasal motor menghalangi jalan diamankan Polsek Kota Agung, Senin (23/5). (ismail/infosumsel.id)

infosumsel.ID - Peristiwa duel berdarah terjadi di Desa Tanjung Menang, Kecamatan Tanjung Tebat, Lahat. Dua orang warga desa tersebut yang diketahui bernama Miki Herdiasyah (33) dan Yulius (46) terlibat perkelahian hanya gara-gara motor menghalangi jalan.

Akibat dari duel berdarah itu sendiri membuat korban Yulius tersungkur bersimbah darah setelah perut sebelah kanannya berhasil ditikam oleh tersangka Miki Herdiansyah. Bahkan kepala Korban Yulius pun mengalami memar akibat dihantam sebanyak 3 kali dengan batu bata.

Baca Juga: Duel Berdarah Antar Saudara Berawal Ingin Ambil Baju

Kejadian duel berdarah ini terjadi di Desa Tanjung Menang, Kecamatan Tanjung Tebat, Lahat, Senin (23/05/22) sekitar pukul 07:30 WIB. Berawal ketika korban tak senang pada saat laju sepeda motor menghalangi jalan oleh motor tersangka yang berada dijalan.

Tiba - tiba korban menendang spakbor motor tersangka, melihat hal itu tersangka pun tak Terima. Lantas tersangka pulang kerumah mengambil senjata tajam jenis belati dan langsung mencari keberadaan korban.

Baca Juga: Kunjungi Lokasi Kebakaran Sekolah Dasar 41 Pagaralam, Walikota Sampaikan Ini

Setelah tersangka berhasil mencari korban, keduanya langsung terlibat cekcok mulut yang akhirnya duel terjadi.

Saat duel inilah, tersangka mengeluarkan belatinya dan berhasil menikam dibagian perut yang membuat korban ambruk, tak cukup sampai disitu, tersangka kembali menyerang dengan menghantamkan batu bata sebanyak 3 kali tepat mengenai kepala korban.

Baca Juga: Rekomendasi Harga HP Nokia Terbaru di Bulan Mei 2022 dengan Harga Diatas Rp2 jutaan

Usai korban tak berdaya bersimbah darah, tersangka bergegas kabur dari lokasi kejadian. Sampai akhir korban yang mengalami luka yang cukup parah dibawah warga setempat ke RSUD Lahat untuk mendapatkan perawatan itensif.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X