• Rabu, 5 Oktober 2022

Hadiri Pelantikan PKPNU OKI, Wagub Sumsel Harapkan Ada Program Untuk Kesejahteraan Anggota

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 23:18 WIB
Wagub Sumsel, Mawardi Yahya saat menyerahkan bantuan usai pelantikan PKPNU OKI (humas sumsel)
Wagub Sumsel, Mawardi Yahya saat menyerahkan bantuan usai pelantikan PKPNU OKI (humas sumsel)

infosumsel.ID - Wagub Sumsel, Mawardi Yahya Hadiri pelantikan Pengurus dan Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama (PKPNU) Kabupaten Ogan Komering Ilir di Pondok Pesantren As Shiddiqiyah Lubuk Seberuk Kab. OKI, Sabtu, 28 Mei 2022.

Dalam pelantikan Pengurus dan Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama PKPNU Kabupaten Ogan Komering Ilir, Wagub Sumsel Mawardi Yahya didampingi Ketua PCNU Kab. OKI, KH. Anwar Shodiq menyerahkan bantuan berupa 4 unit ambulan kepada PCNU tingkat kecamatan di Kab. OKI.

Baca Juga: Wagub Sumsel Minta Kepala Daerah Untuk Sukses Pendataan Sensus Penduduk

Baca Juga: Jelang Hari Besar Keagamaan Nasional, Wagub Imbau Masyarakat Bijak Dalam Berbelanja Sembako

Terkait hal tersebut Wagub Sumsel, Mawardi Yahya sangat mengapreasi terhadap apa yang telah dilakukan oleh Ketua PCNU Kabupaten OKI tersebut.

"Menurut saya tidak ada yang lebih baik kepengurusannya dibandingkan PCNU Kab. OKI dibawah kepengurusan KH. Anwar Shodiq yang telah mampu memberikan fasilitas ambulance untuk pengurus cabang ditingkat kecamatan", ungkapnya.

Baca Juga: Intip Spesifikasi Tiga Merek Handphone Paling Laku di Toko HP Kawasan Pagaralam

Baca Juga: Berikut Jadwal Rilis Nokia 3310 5G yang Viral di Tiktok Harga 1 Jutaan Punya Spek Dewa

Selain itu Wagub Sumsel ini juga berharap semoga PC Muslimat NU yang baru saja dilantik mempunyai program unggulan yang benar siap untuk segera dilaksanakan agar kebermanfaatan PC Muslimat NU dapat benar dirasakan keberadaannya oleh masyarakat.

"Harapan saya kepada seluruh jamaah NU untuk dapat menjaga nama baik dari pada organisasi ini. Karena sejak dahulu NU sudah menjadi bagian dari Indonesia dengan semua kontribusi baik yang telah diberikan. Kami juga berharap semoga PC Muslimat NU yang baru saja dilantik dapat benar-benar dirasakan oleh masyarakat kebermanfaatannya", ucapnya.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X