• Rabu, 10 Agustus 2022

Pastikan Pelaksanaan Pilkades Aman, Camat Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang Kumpulkan Seluruh Kades

- Selasa, 7 Juni 2022 | 19:35 WIB
 Camat Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Noperman Subhi saat memberikan arahan untuk pelaksanaan Pilkades (faris/infosumsel)
Camat Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Noperman Subhi saat memberikan arahan untuk pelaksanaan Pilkades (faris/infosumsel)

infosumsel.ID - Memastikan pelaksanaan pemilihan umum kepala desa (Pilkades) di Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Pihak Kecamatan lakukan pertemuan antar Kepala Desa, Ketua Panitia Pilkades.

Pertemuan yang berlangsung di pendopoan Kecamatan Tebing Tinggi yang difasilitasi oleh Camat Tebing Tinggi untuk memastikan pelaksanaan Pilkades berjalan aman tanpa ada konflik.

Camat Tebing Tinggi, Noperman Subhi mengatakan dirinya berharap seluruh masyarakat di Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat dapat menyukseskan pelaksanaan Pilkades.

Baca Juga: Terkait Dua Balon Kades Tanjung Kupang Protes, Pemda Panggil Panitia Pilkades

Selain itu, dirinya juga berharap tidak ada lagi persoalan-persoalan yang dapat menghambat pelaksanaan Pilkades di Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.

"jangan ada lagi persoalan - persoalan yang menghambat tahapan Pilkades seperti yang terjadi di Desa Rantau Tenang dan Tanjung Kupang Baru," terangnya, Selasa 7 Juni 2022.

Lanjutnya, dirinya berharap tahap-tahapan pelaksanaan pilkades di kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang dapat dilakukan sesuai aturan hingga ke tahap pemungutan suara.

Baca Juga: Ditinggal Pergi Makan Keluar, Studio DJ di Palembang Dibobol Kerugian Mencapai 100 Juta

"tahap demi tahap yang tersisa mulai dari penetapan daftar pemilih sampai ke pemungutan suara dilaksanakan dengan mengacu pada aturan yang ada atau mengikuti petunjuk dari pihak yang terkait seperti Dinas PMD Empat Lawang," ujarnya.

Suara, kertas suara dibuat sebaik dan sebagus mungkin. Camat Tebing Tinggi siap sepenuhnya menyelesaikan masalah yang ada seperti adanya pemilih ganda seperti yang disampaikan Panitia Pilkades Desa Ulak Mengkudu yang juga dibenarkan Panitia Pilkades di Desa Ujung Alih.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X