• Sabtu, 13 Agustus 2022

Meriahkan HUT Pagaralam ke 21, Alpian Maskoni Bernostalgia Masa Remaja Ikut Lombat Tarik Tambang

- Jumat, 17 Juni 2022 | 09:50 WIB
Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni saat ikut lomba tarik dharma antar Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pemkot Pagaralam dalam rangka HUT Pagaralam (lian urgansyah/infosumsel)
Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni saat ikut lomba tarik dharma antar Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pemkot Pagaralam dalam rangka HUT Pagaralam (lian urgansyah/infosumsel)

infosumsel.ID - Dalam memeriahkan HUT Pagaralam ke 21, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemkot Pagaralam gelar lomba tarik tambang di lapangan Villa Ex MTQ Gunung Gare, Kamis 16 Juni 2022.

Menariknya dalam lomba tarik tambang ini tak hanya diikut para pegawai di lingkungan Pemkot Pagaralam, bahkan Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni juga ikut bertanding untuk memeriahkan HUT Pagaralam.

Diadakannya lomba tarik tambang ini, selain untuk menyemarakan HUT Pagaralam juga untuk menjalin silahturahmi antar Dharma Wanita Persatuan OPD di Lingkungan Pemkot Pagaralam.

Baca Juga: Besemah Expo Kembali Digelar Masyarakat Antusias Sambut HUT Pagaralam 

Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni menghadiri serta ikut memeriahkan lomba tarik tambang ini mengatakan kegiatan ini selain menjalin keakraban antara DWP di Pemkot Pagaralam juga dapat meningkatkan kekompakan

Dalam kesempatan tersebut, dirinya mewakili Pemkot Pagaralam mengapresiasi kegiatan ini serta mengucapkan terima kasih karena kegiatan lomba tarik tambang ini diselenggarakan untuk memeriahkan HUT Pagar Alam ke-21 Tahun 2022.

"Rasanya pas jika kegiatan ini dilaksanakan, karena selain membutuhkan tenaga, lomba tarik tambang ini juga membutuhkan kerja sama dan kekompakan tim dalam mencapai suatu tujuan," kata Walikota.

Baca Juga: Cara Mencegah Terkena virus HPV, Virus yang Bisa Membuat Terkena Kanker Serviks

Walikota berharap lomba tarik tambang dapat berjalan dengan lancar, kata Walikota hal ini dapat meningkatkan keakraban serta kekompakan DWP Kota Pagaralam.

"Kita semua berharap, perlombaan ini dapat berjalan dengan baik dan dapat meningkatkan keakraban serta kekompakan DWP Kota Pagar Alam sesuai dengan tujuan diselenggarakannya lomba ini," pungkas Walikota.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X