• Sabtu, 13 Agustus 2022

Walikota Pagaralam Lantik 44 Pejabat Dilingkungan Pemkot Pagaralam

- Jumat, 17 Juni 2022 | 10:35 WIB
Penandatanganan SK Pelantikan Perwakilan Pejabat Yang Mengikuti Pelantikan.  (lian urgansyah)
Penandatanganan SK Pelantikan Perwakilan Pejabat Yang Mengikuti Pelantikan. (lian urgansyah)

infosumsel.ID - Meningkatkan kualitas pelayanan ke masyarakat, Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni lakukan rotasi jabatan di lingkungan Pemkot Pagar Alam.

Sebanyak 44 pejabat Jabatan Administrator, Pengawas dan Fungsional di Lingkungan Pemkot Pagar Alam usai di rotasi jabatan dilantik Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni.

Pelantikan yang dilaksanakan pada Kamis, 16 Juni 2022 bertempat di Gedung Aula SD Negeri 74 Pagaralam Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni.

Baca Juga: Walikota Pagaralam Resmikan Masjid Ali Baitur Rohim, Alpian Maskoni Berharap Bentuk Karakter Masyarakat

Dikatakan Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni jiga mutasi dan rotasi ini dianggap perlu karena merupakan kebutuhan organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

"Oleh karena itu, dibutuhkan suatu keseriusan, tanggung jawab moral dan komitmen bersama serta bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Pagaralam," kata Walikota Pagaralam

Baca Juga: SEREM, Pengabdi Setan 2: Communion Akan Melakukan Syuting di Lokasi Ini

Walikota Pagaralam juga berpesan kepada pejabat yang baru dilantik hendaknya benar-benar mampu menjabarkan kepercayaan dan amanah dengan sebaik-baiknya, penuh keseriusan dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

"Saya ucapkan selamat bagi para pejabat yang baru dilantik semoga dapat bekerja dengan baik, jujur, kreatif dan bertanggungjawab," ujarnya.

Baca Juga: Viral Aksi Pengeroyokan di Jalan Jendral Sudirman, Ini Keterangan Pengawas di SPBU Makam Pahlawan

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X