• Rabu, 10 Agustus 2022

Herman Deru Minta Momen HUT Palembang Semakin Meningkat Pelayanan Masyarakat

- Jumat, 17 Juni 2022 | 17:50 WIB
Gubernur Sumsel, Herman Deru saat menghadir Sidang Paripurna Kota Palembang (Humas Sumsel)
Gubernur Sumsel, Herman Deru saat menghadir Sidang Paripurna Kota Palembang (Humas Sumsel)

infosumsel.ID - Gubernur Sumsel, Herman Deru mengapresiasi berbagai aspek pembangunan yang telah dilakukan di kota Palembang dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut diungkap Herman Deru saat menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Palembang dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kota Palembang ke 1339 Tahun 2022 "Palembang Sehat, Ekonomi Bangkit Untuk Palembang Emas Darussalam 2023". Rapat Paripurna dibuka Ketua DPRD Kota Palembang, Zainal Abidin.

Baca Juga: Harnojoyo : Tanggal HUT Palembang Jangan Dipermasalahkan

"Selamat HUT Kota Palembang, sebagai kota tertua Indonesia disana terlihat kota ini mewarisi ksatria pemimpin Kerajaan Sriwijaya yang mewarisi kepedulian terhadap warga dalam membangun bukan hanya yang terlihat tapi juga ada yang tidak terlihat," ujar Herman Deru, Jumat 17 Juni 2022

Contohnya seperti bekerjasama dengan provider untuk memberikan pelayanan zero blankspot di kota Palembang, jelas Herman Deru, Lanjut, jaringan PDAM yang telah dirasakan 100 persen warga Palembang.

Baca Juga: Review Perbandingan Processor Helio G96 vs Snapdragon 680, Siapa yang Lebih Handal?

"Prestasi luar biasa ini diakui, yang terlihat yaitu infrastruktur yang sudah dibangun, meskipun tetap ada keluhan. Dan ini tentu beralasan karena kita telah melakukan recofusing anggaran dalam pengendalian covid-19 di kota Palembang dan hasilnya alhamdulillah saat ini pengendalian covid-19 di Palembang terkendali dengan baik," jelasnya.

Walikota Palembang, H Harnojoyo, tuturkan bahwa Palembang bangkit dengan berani untuk berinovasi dengan hal-hal yang baru. Mari kita tingkatkan semangat pembangunan di masyarakat dalam rangka mewujudkan Palembang Emas 2023.

Baca Juga: Aksi Perampokan Sadis di Palembang Perempuan Ini Disandera, Mulut Dilakban Tangan di Ikat Ini Modusnya

Dalam kesempatan itu, Harnojoyo melaporkan berbagai pembangunan, pelayanan masyarakat dan inovasi di Palembang.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X