• Sabtu, 13 Agustus 2022

Pelaku Penganiayaan Hingga Tewas di Empat Lawang Berhasil Diamankan Pihak Kepolisian

- Jumat, 17 Juni 2022 | 20:09 WIB
Pihak Polres Empat Lawang saat pres releasi kasus penganiayaan berujung tewasnya korban (faris/infosumsel)
Pihak Polres Empat Lawang saat pres releasi kasus penganiayaan berujung tewasnya korban (faris/infosumsel)

infosumsel.ID - Vigo Ardiansyah (19), Nando (19), dan AZ (17) harus mendekam di penjara Polres Empat Lawang setelah lakukan penganiayaan yang berujung pada kematian terhadap Andrian Palermo dan luka tusuk pada bagian perut hingga kritis pada bagian perut terhadap Yuliansyah, Rabu (15/06/2022).

Adrian Palermo tewas setelah menerima luka tusuk senjata tajam sedangkan Yuliansyah hingga saat ini masih jalani perawatan di RSUD Empat Lawang.

Penganiayaan sendiri terjadi di Jalan Lintas Kepahiang-Pagar Alam Desa Muara Pinang Baru, Empat Lawang sekira pukul enam sore.

Baca Juga: Polres Empat Lawang Musnakan Ribuan Botol Miras Dan Petasan

Kapolres Empat Lawang AKBP Patria Yuda Rahadian melalui Kasat Reskrim AKP Tohirin menyampaikan kejadian berawal dari dua korban bersama tiga temannya sehabis menonton sebuah acara organ tunggal di Desa Tanjung Tawang, Kecamatan Muara Pinang.

"Dalam perjalanan kendaraan korban diberhentikan oleh pelaku yang mengendarai sepeda motor berbonceng 3, disana terjadi perdebatan antara korban dan pelaku," katanya, Jumat (17/06/2022).

Perdebatan tersebut berujung pada perkelahian dengan menggunakan senjata tajam pada kedua pihak, dimana Andrian tertusuk pada bagian dada sebelah kiri dan Yudiansyah pada bagian perut, sedangkan pelaku juga menerima luka pada bagian leher.

Baca Juga: Rekomendasi HP Harga Ratusan Ribu Berkualitas di Indonesia Yang Cocok Sobat Miliki Untuk Belajar Daring

"Setelah berhasil menusuk kedua korban ketiga pelaku langsung melarikan diri dan teman korban langsung menolong membawa kedua korban ke Puskesmas Muara Pinang," ungkapnya.

Setelah dilarikan ke Puskesmas Muara Pinang korban Andrian dinyatakan meninggal dunia akibat luka tusuk bagian dada sebelah kiri dan korban Yuliansyah alami luka tusuk bagian perut dirujuk ke RSUD Empat Lawang.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X