• Senin, 15 Agustus 2022

Razia PolPP Lahat Amankan Ratusan Mikol dari Tujuh Titik Warung

- Minggu, 19 Juni 2022 | 14:38 WIB
Anggota Pol PP Lahat tengah mendatangi warung yang berada di Kecamatan Kota Lahat (ismail/infosumsel)
Anggota Pol PP Lahat tengah mendatangi warung yang berada di Kecamatan Kota Lahat (ismail/infosumsel)

infosumsel.ID - Guna untuk menekan dan pengawasan terhadap peredaran minuman beralkohol (Mikol) dari tujuh (7) warung dalam kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, Satuan Polisi Pamong Praja (Sat-Pol-PP) Pemkab Lahat dibawah Komandan Herry Kurniawan SSTP, MM, berhasil mendapatkan Ratusan Mikol.

Kasat Pol PP, Linmas, dan Damkar Pemkab Lahat, Herry Kurniawan SSTP, MM, didampingi Kasi Penegakan Pol PP Dian Hayati SH membenarkan, bahwasannya dari hasil razia yang dilaksanakan sejak pukul 19.30 WIB sampai dengan jam 21.30 WIB, berhasil mengamankan sebanyak ratusan botol minuman beralkohol (Mikol) dari berbagai Merk.

"Sebanyak 123 botol minuman beralkohol berbagai merk, dapat diamankan, dan barang bukti (BB) Mikol kita bawa ke Mabes Pol-PP beralamat di Kelurahan Pagar Agung kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat," ungkapnya, pada Minggu, 19 Juni 2022

Baca Juga: Polisi di Empat Lawang Lakukan Razia Petasan Beri Rasa Nyaman Umat Beribadah

Dijelaskan Kasi Penegakan Pol-PP Pemkab Lahat, ratusan Mikol dari berbagai Merk tersebut, berhasil didapat dari Tujuh Titik Warung yang ada di Kecamatan Kota Lahat.

"Sasaran giat pertama kita lakukan pengawasan terhadap penjualan minuman Beralkohol (Mikol). Nah, dari Tujuh Titik Warung dalam kecamatan Lahat, kita amankan ratusan Mikol dari berbagai Merk," ujarnya.

Untuk pemilik warung Mikol diakui Kasi Penegakan Pol-PP Pemkab Lahat, saat ini sudah didata, dan diminta membuat surat perjanjian, agar kiranya kedepan pemilik warung tidak lagi, menjual Minuman Beralkohol (Mikol), karena, dapat merusak generasi Penerus Bangsa ini.

Baca Juga: Mengungkap Fitur Unggulan HP Lipat Samsung Galaxy Z Fold4, Produk hp terbaru 2022 Yang Muncul di Geekbench

Selanjutnya, sambung Dian Hayati, untuk sasaran kedua tindak lanjut Dumas giat dilakukan di Pasar Kangkungan yang mengganggu ketertiban umum (Trantibum).

"Namun, dilokasi yang kita tuju, tidak ditemukan masyarakat mabuk mabukan ataupun berbuat Asusila dan lainnya," terang Kasi Penegakan Pol-PP Pemkab Lahat.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

43 Personil Polres Lahat Diganjar Penghargaan

Selasa, 28 Juni 2022 | 19:35 WIB
X