• Senin, 15 Agustus 2022

Sembilan Personil Polres Lahat Diganjar Penghargaan

- Senin, 20 Juni 2022 | 20:51 WIB
Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK menyerahkan penghargaan kepada anggota Polres, (ismail/infosumsel)
Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK menyerahkan penghargaan kepada anggota Polres, (ismail/infosumsel)

infosumsel.ID - Sedikitnya Sembilan (9) Anggota Polres Lahat yang terdiri dari Empat (4) Perwira dan lima (5) Bintara diganjar Penghargaan dari Kapolres Lahat berdasarkan Surat Keputusan No.Kep/24/VI/2022 pertanggal 17 Juni 2022.

Penyerahan penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK di halaman Mapolres Lahat.

"Pemberian penghargaan adalah bentuk perhatian khusus pimpinan kepada anggota sebagai hadiah dan perhatian anggota yang telah bekerja dengan baik serta adanya inovasi-inovasi yg bermaanfaat bagi organisasi dan masyarakat, dan Semoga bisa menjadi inovasi sebagai personel Porli melindungi mengayomi kepada masyarakat," ungkap Kapolres, Senin, 20 Juni 2022

Baca Juga: Terkuak, Ini Alasan Kapolrestabes Palembang Berikan Penghargaan ke Anggotanya

Masih dikatakan Kapolres, penghargaan di berikan kepada personil anggota masing sesuai dengan bidangnya dan kinerjanya, penghargaan ini juga sebagai bentuk motivasi dan penambah semangat kerja bagi personil.

"Penghargaan ini contoh bagi anggota lain, siapa bisa menerima penghargaan asalkan ada keinginan dan mau bekerja dengan iklas dan tanpa pamrih," katanya.

Baca Juga: HUT Bhayangkara Ke-76 Polres Gelar Fun Bike Mewakili Pemkot Asisten I Sampaikan Ini

Kapolres merinci anggota yang menerima penghargaan diantaranya, Kabag Ren, Kompol Sunarso SH, Bamin KeuangN Bripka Arief Triprastia S Si, Bamin Subbag Ren dengan prestasi penyampaian laporan pelaksanaan anggaran sesuai indikator yang ditetapkan kementerian keuangan RI pada Triwulan Pertama tahun 2022 dengan nilai 100.

"Sedangkan AKP Herman Akiri dan Iptu Edy Sam Putra dan Iptu Amrin Prabu sebagai Inovasi pembuatan Sumur dan Pembangunan Mushola di Polsek Pulau Pinang dan Kikim Barat. Untuk Aipda Dodi Permana diganjar sebagai prestasi dan dedikasi penghargaan Kalpataru pengabdi lingkungan," rincinya

Baca Juga: Pengakuan Pelaku Judi Sabung Ayam, Hanya Untuk Mengisi Waktu Luang Ini Jadwal Mainnya

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

43 Personil Polres Lahat Diganjar Penghargaan

Selasa, 28 Juni 2022 | 19:35 WIB
X