• Sabtu, 13 Agustus 2022

Pimpin Upacara Peringatan HUT Kota Ke-21 Walikota Sampaikan Capaian Pemkot Pagaralam

- Selasa, 21 Juni 2022 | 19:40 WIB
Walikota Pagaralam Saat Pimpin Upacara Peringatan HUT Kota Pagaralam ri di Lapangan Kantor Pemerintah Kota Pagaralam.  (lian ugansyah/infosumsel)
Walikota Pagaralam Saat Pimpin Upacara Peringatan HUT Kota Pagaralam ri di Lapangan Kantor Pemerintah Kota Pagaralam. (lian ugansyah/infosumsel)

infosumsel.ID - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-21 Tahun 2022, Pemerintah Kota Pagaralam melaksanakan upacara bendera, bertempat di Halaman Kantor Wali Kota Pagaralam, Selasa 21 Juni 2022.

Disampaikan Walikota, diusia yang ke-21 tahun ini, adalah sebuah usia remaja yang sedang meranjak dewasa, serta usia semangat membangun sesuai dengan visi Kota Pagaralam "Mewujudkan Pagaralam Maju Dengan Konsep Kesejahteraan Masyarakat dan Keindahan Ekonomi Serta Keadilan Dalam Memperoleh Pendidikan".

Baca Juga: Meriahkan HUT Pagaralam ke 21, Alpian Maskoni Bernostalgia Masa Remaja Ikut Lombat Tarik Tambang

Dengan semangat HUT Kota ke-21 ini kata Wali Kota, diharapkan mampu menghadirkan serta memaksimalkan berbagai inovasi daerah guna mendorong percepatan dan peningkatan ekonomi masyarakat Kota Pagaralam diberbagai bidang.

"Tingkatkan Ekonomi masyarakat serta rasa memiliki dan cinta terhadap Kota Pagaralam hendaknya terpatri dalam dada, yang tercermin dalam sikap prilaku setiap masyarakat Kota Pagaralam," Kata Walikota.

Baca Juga: Nokia Edge Max Compact 2022 Disebut Sematkan Teknologi Processor Termahal, Terkencang dan Tercanggih?

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Alpian Maskoni mengatakan sinergi dan kerja keras yang telah dilakukan selama ini, telah membuahkan hasil dan capaian yang sangat baik, dibuktikan dengan berbagai penghargaan yang telah diraih oleh Pemerintah Kota Pagaralam.

"Kerja keras telah membuahkan hasil dan Pencapaian serta kemajuan pembangunan Kota Pagaralam tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Pusat, Provinsi, Unsur Forkopimda, DPRD Kota Pagar Alam serta stakeholder terkait," pungkas Walikota.

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X