• Senin, 15 Agustus 2022

Herman Deru Berharap Kejuaraan Menembak di Pagaralam Ciptakan Atlit Berprestasi

- Selasa, 21 Juni 2022 | 21:45 WIB
Gubernur Sumsel, Herman Deru saat membuka kejuaraan menembak dalam rangka HUT Pagaralam dan HUT Bhayangkara (Humas Sumsel)
Gubernur Sumsel, Herman Deru saat membuka kejuaraan menembak dalam rangka HUT Pagaralam dan HUT Bhayangkara (Humas Sumsel)

infosumsel.ID - Mengawali agenda kunjungan kerjanya di Pagaralam, Gubernur Sumsel H. Herman Deru membuka Kejuaraan Menembak dalam rangka HUT Pagaralam ke-21 dan HUT Bhayangkara ke-76 Walikota Cup 2022 di Lapangan Tembak Keban Agung, Pagaralam.

Menurut Herman Deru, menembak adalah perpaduan antara konsentrasi, kekuatan, irama dan perasaan. Melalui kejuaran ini Ia berharap akan lahir bibit-bibit atlet di kab/kota sehingga memperkuat serta menambah berprestasi untuk Sumsel dalam kejuaraan nasional maupun kejuaraan lainnya.

Baca Juga: Meriahkan HUT Pagaralam ke 21, Alpian Maskoni Bernostalgia Masa Remaja Ikut Lombat Tarik Tambang

Atas nama Pemprov Sumsel Gubernur Herman Deru juga menyambut baik penyelenggaraan kejuaraan menembak se Sumsel ini. Ia tak lupa mengucapkan selamat datang kepada peserta yang rela datang dari berbagai daerah meramaikan kejuaraan tersebut

Lebih jauh Gubernur Herman Deru juga berharap.event ini dapat digelar lebih besar lagi di tahun-tahun mendatang. Apalagi baru-baru ini Polda juga telah menggelar kejuaraan Kapolda Cup.

Melihat jumlah peserta yang sedemikian banyak itu menurut Herman Deru artinya masyarakat terutama peserta sudah kembali antusias setelah sempat stuck selama Pandemi Covid 19.

Baca Juga: Badan Informasi Geospasial Targetkan Akhir 2022 Persoalan Batas Wilayah di Sumatera Selatan Rampung

Pembukaan kejuaraan menembak ini dilakukan secara simbolis oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Hj Feby Deru, didampingi Walikota Pagaralam Alpian Maskoni Ketua TP PKK Pagaralam Reni Alpian Maskoni, beserta rombongan.

Adapun jumlah peserta yang ambil.bagian dalam.kejuaraan.ini mencapai ratusan peserta dari 17 kab/kota. Kejuaraan melombakan 3 kategori di antaranya Air Rifle dan Air Pistol, Senapan Angin dan IPSC (senjata api).

Baca Juga: Jelang Idul Adha, Harga Daging Sapi dan Cabe Merah di Lahat Alami Kenaikan

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X