• Sabtu, 13 Agustus 2022

Ternyata Ini Alasan Awkarin Meninggalkan Akun Instagram Centang Birunya

- Rabu, 22 Juni 2022 | 15:41 WIB
Ternyata Ini Alasan Awkarin Meninggalkan Akun Instagram Centang Birunya (Instagram @narinkovilda)
Ternyata Ini Alasan Awkarin Meninggalkan Akun Instagram Centang Birunya (Instagram @narinkovilda)

infosumsel.ID - Selebgram Awkarin beritahukan tidak akan kembali memakai akun Instagram miliknya @awkarin.

Akun dengan jumlah followers 7,9 juta itu ditinggal Awkarin setelah 11 tahun yang telah membesarkan namanya seperti sekarang.

"Sudah 11 tahun sejak saya pertama kali mendaftar ke platform ini. Bagi mereka yang telah mengikuti perjalanan saya, Anda mungkin bertanya, 'Siapakah Awkarin tanpa Instagram?'," tulisnya Senin 20 Juni 2022.

Baca Juga: Jennifer Lopez Memperkenalkan Anaknya Dengan bergender Netral Atau They/Them

Awkarin sempat menyinggung mengenai akun Instagram kepunyaannya yang hilang beberapa waktu lalu dan kemungkinan orang berpikiran hal tersebut akan membuat Awkarin berada di titik terendah, tetapi tidak demikian karena ia sudah siap-siap dengan resiko apapun.

Walau memang, sosial media mempunyai andil besar dalam kehidupannya dan bagaimana orang melihatnya, tetapi sebetulnya apa yang terlihat di sosial media bukan deskripsi dia sepenuhnya di dunia nyata.

Baca Juga: HUT Jakarta ke 495, Jakarta Kembali Menjadi Kota Besar Dengan Polusi Tertinggi di Dunia

"Namun kenyataannya, siapa yang Anda lihat melalui ponsel Anda, bahkan bukan setengah dari siapa saya sebenarnya," tulisnya.

"Saya telah melalui banyak hal dalam hidup dan kalian semua ada di bangku terdepan menyaksikan semuanya terjadi. Baik saat-saat bahagia dan sedih, dengan cara kalian adalah bagian darinya dan saya sangat diberkati," paparnya.

Halaman:

Editor: Andyanto

Sumber: Instagram @Awkarin

Tags

Terkini

X