• Senin, 27 Juni 2022

Ngoban Bersama Awak Media, Susno Duadji: Orang Pintar Tak Bisa Lepas Dari Media

- Rabu, 22 Juni 2022 | 18:15 WIB
Komjen Pol (Purn) Susno Duadji Bersama  (lian/infosumsel)
Komjen Pol (Purn) Susno Duadji Bersama (lian/infosumsel)

infosumsel.ID - Bertempat di dusun Tebat Gunung Kecamatan Dempo Selatan, sejumlah anggota PWI Kota Pagaralam ngobrol tanpa beban (Ngoban) bersama mantan Kabareskrim Komjen (Purn) yang juga tokoh nasional Susno Duadji usai Paripurna hari ulang tahun kota Pagaralam ke 21.

Obrolan lepas yang diselingi canda dan humor mengalir dan mencair apa adanya penuh dengan keakraban. Suasana Ngoban bertambah asyik manakala ikan panggang lengkap dengan sambalnya sebagai pengganjal perut terhidang dihadapan yang disantap bersama Susno Duadji

Baca Juga: HUT Pagaralam Ke-21 Ditandai Dengan Paripurna DPRD, Ini Kata Herman Deru

Suara desah sungai Besemah yang beriringan dengan rintik hujan menambah selera makan. Suasana ini makin lengkap dengan pemandangan bentangan sawah dan aliran sungai.

Disela obrolaersama Awak media, Susno Duadji mengatakan, dalam memperkenalkan atau promosi sesuatu, peran media sangat kuat dan menentukan.

Baca Juga: Nikita Mirzani Lapor Polisi Polres Serang Kota Atas Dugaan Kriminalisasi dan Ketidak Profesionalan ke Propam

"Tanpa media kita akan ketinggalan dus jangan anggap enteng media. "Orang pintar dan bijak tidak bisa terlepas dari media, " ungkap Susno Duadji

Untuk itu kata Susno Duadji mari manfaatkan media dengan bijaksana dan ingat promosi itu perlu dana dan mahal .Meski tidak murah hasil dari promosinya juga akan dinikmati setelahnya. Dan perlu memang dianggarkan Guna promosi serta jangan pelit.

Baca Juga: Angga Wijaya Suami Dewi Perssik Menggugat Cerai Istrinya

"Mana orang tau itu pulau Bali dengan wisata pantai nya yang terkenal,Pagaralam dengan potensi wisata agrobisnis ditopang sejumlah air terjun dan lainnya bila tidak ada media," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X