• Senin, 27 Juni 2022

Usai Dilaporkan Dito Mahendra Nikita Mirzani Tantang Pacar Dito Nindy Ayunda Untu Adu Tinju

- Kamis, 23 Juni 2022 | 09:00 WIB
Usai Dilaporkan Dito Mahendra Nikita Mirzani Tantang Pacar Dito Nindy Ayunda Untu Adu Tinju (Kolase foto tangkapan layar YouTube Luna Maya dan Instagram @nindyayunda)
Usai Dilaporkan Dito Mahendra Nikita Mirzani Tantang Pacar Dito Nindy Ayunda Untu Adu Tinju (Kolase foto tangkapan layar YouTube Luna Maya dan Instagram @nindyayunda)

infosumsel.ID - Aktris Nikita Mirzani saat ini sedang jadi sorotan media dan warganet sesudah kasusnya denga Dito Mahendra yang membuat rumahnya dikepung polisi baru baru ini.

Di tengah bergulirnya kasus itu, Nikita Mirzani justru menantang Nindy Ayunda pacar dari Dito Mahendra terdesut untuk tanding adu tinju di atas ring.

Baca Juga: Nikita Mirzani Lapor Polisi Polres Serang Kota Atas Dugaan Kriminalisasi dan Ketidak Profesionalan ke Propam

Rintangan itu dikatakan Nikita Mirzani saat jadi tamu undangan di Posdcast YouTube Luna Maya.

Nikita Mirzani awalannya menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh Luna Maya. Dia benarkan pertanyaan Luna mengenai berita yang menyebutkan dianya akan melawan Nindy di atas arena tinju sesudah mengalahkan Dinar Candy belakangan ini.

Baca Juga: Buntut Pengepungan Rumahnya Oleh Polisi Nikita Mirzani Lapor ke Propam Polri Untuk Memohon Perlindungan

"Iya mau, kalau gak ada yang sponsorin dia biar aku deh yang sponsorin dia," ungkap Nikita saat jawab pertanyaan dari Luna dikutip infosumsel.ID dari laman YouTube Luna Maya.

Luna Maya yang dengar pernyataan Nikita juga langsung dibikin terkejut dengan keseriusan Nikita.

Baca Juga: Meski Sama - Sama di Cap Artis Kontroversial Nikita Mirzani Tidak Mau Disamakan Dengan Dewi Perssik Karena ini

Halaman:

Editor: Andyanto

Sumber: Youtube Luna Maya

Tags

Terkini

X