• Senin, 27 Juni 2022

Trauma dan Sedih Nampak Jelas Terlihat di Wajah Tari, Saya Sendiri di Rumah Saat Terjadi Kebakaran

- Kamis, 23 Juni 2022 | 11:57 WIB
Kondisi di dalam rumah Zamhari setelah terjadi musibah kebakaran (Pahmi/infosumsel.id)
Kondisi di dalam rumah Zamhari setelah terjadi musibah kebakaran (Pahmi/infosumsel.id)

infosumsel.ID - Pemilik yang rumahnya terbakar di Jalan Ogan, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Kamis 23 Juni 2022 sekira pukul 03.35 WIB, bernama Zamhari (63), namun pada saat kejadian dirumahnya hanya ada anaknya yakni Tari (25).

Ditemui di rumahnya, kesedihan dan trauma sangat jelas terlihat di wajah Tari. Ia bahkan hanya terduduk lesu sambil melihat ke arah rumahnya yang terbakar.

Baca Juga: Dengar Suara Ledakan Dari Dapur Saat Ingin Tidur Wanita Muda Ini Kaget, Langsung Bangunkan Anak Pemilik Rumah

"Pada saat kebakaran itu saya berada seorang diri di dalam rumah, sedangkan orang tua saya pergi keluar kota dan saya sangat syok apalagi melihat barang di dalam rumah habis terbakar," ujarnya Kamis 23 Juni 2022.

Meskipun begitu, Tari bersukur karena ia masih bisa selamat dari musibah kebakaran tersebut.

Baca Juga: Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan, Pemerintah Sumsel Apel Kesiapsiagaan Personil

"Pada saat kejadian itu saya sedang tidur di dalam kamar, tiba-tiba saya mendengar suara lebakan besar dari arah dapur rumah saya. Kemudian saya bangun dan keluar," tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, dikonfirmasi Kapolsek Ilir Barat 1 Palembang Kompol Roy A Tambunan membenarkan kejadian kabakaran tersebut.

Baca Juga: Labfor Polda Sumsel Turun Selidiki Kebakaran Gedung Kominfo Empat Lawang

"Saksi Bella saat kejadian segara membangunkan Tari yang merupakan anak pemilik rumah yg sedang tidur didalam rumah," ujarnya Kamis 23 Juni 2022.

Setelah terbangun Tari kemudian keluar rumah dan ternyata api sudah membesar.

Halaman:

Editor: Andyanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X