• Senin, 15 Agustus 2022

Polres Pagaralam Ungkap 2 Kasus Tersangka Terancam Hukuman Maksimal Seumur Hidup 

- Jumat, 24 Juni 2022 | 19:25 WIB
Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono Pim (Lian Ungansyaj)
Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono Pim (Lian Ungansyaj)

infosumsel.ID - Polres Pagaralam kembali ungkap kasus tindak pidana Narkotika dan Pencurian Mobil Pick Up, ungkap kasus tersebut berlangsung di Mapolres Kota Pagaralam 24 Juni 2022.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kota Pagaralam AKBP Arif Harsono, memimpin langsung press release 2 kasus tersebut, Disampaikan Kapolres, Polres Pagaralam berhasil mengungkap 2 kasus selama kurun waktu beberapa bulan terakhir, dua kasus yakni tindak pidana Narkotika dan satu kasus pencurian mobil.

"Kasus narkoba pada tanggal 14 Juni tahun 2022 dengan tersangka Bilion (34) warga Permata Biru blok B3, Sukarame, Kota Bandar Lampung, barang bukti yang diamankan Ganja seberat 1000 gram, " ungkap Kapolres

Baca Juga: Ini Kasus Kriminal Yang Harus Diungkap Dalam 7 Hari Sesuai Atensi Kapolda

Dikatakan Kapolres, Pasal yang disangkakan kepada pelaku adalah Pasal 114 ayat 1 UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan Ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal seumur hidup atau denda 10 Milyar.

Kasus ke dua yakni pencurian kendaraan roda empat pada 15 Maret 2022 berlokasi di jalan Gunung Dempo,Gang Sakti, Kelurahan Sidorejo,Kecamatan Pagaralam Selatan, yang di lakukan oleh seorang pria berinisial HS warga Nendagung, Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan, Kota Pagaralam dan MH warga Tanjung Tebat Kabupaten Lahat Sumatera Selatan.

Baca Juga: Jelang Keberangkatan 25 Juni Mendatang 27 Calon Jamaah Haji Dijamu Walikota Pagaralam

Menurut keterangan korban, saat dirinya memarkirkan mobil pick up Grand max pada tanggal 14 Juni 2022 pukul 18.00 wib di halaman parkir di rumahnya kemudian pada pukul 23.00 wib korban dan penghuni lainnya masih melihat mobil dalam keadaan terparkir.

Korban dan penghuni lainnya baru menyadari mobil sudah tidak berada di parkiran pada pukul 6.30 wib tanggal 15 Maret 2022, selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polres Pagaralam.

Baca Juga: Cinta Laura Menjadi Trending di Sosial Media Twitter Karena Hal Ini

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X