• Senin, 15 Agustus 2022

Peringatan HANI Tahun 2022 BNNK Pagaralam Optimalisasi Sinergitas Tim Terpadu P4GN

- Senin, 27 Juni 2022 | 14:58 WIB
Foto Bersama Tim Terpadu P4PGN Pada Peringatan HANI Tahun 2022 yang dilaksanakan BNNK Pagaralam (lian urgansyah/infosumsel.id)
Foto Bersama Tim Terpadu P4PGN Pada Peringatan HANI Tahun 2022 yang dilaksanakan BNNK Pagaralam (lian urgansyah/infosumsel.id)

infosumsel.ID - Dalam rangka mencegah peredaran Narkoba di Pagaralam serta memperingati Hari Anti Narkotika International atau HANI tahun 2022, Badan Narkotika Nasional Kota atau BNNK Pagaralam lakukan optimalisasi Sinergitas Tim Terpadu P4GN.

Kegiatan Hari Anti Narkotika International atau HANI tahun 2022 yang dilaksanakan BNNK Pagaralam di Aula SD Negeri 74 Komplek Gunung Gare Kota Pagaralam, Senin 27 Juni 2022.

Kepala BNNK Pagaralam, Andi Kurniawan saat memperingati HANI Tahun 2022 mengatakan pihaknya terus melakukan optimalisasi sinergitas Tim Terpadu P4GN dan mewujudkan kelurahan bersinar atau bersih dari Narkoba.

Baca Juga: BNNP Sumsel Tangkap Tiga Bandar Narkoba Di Pagaralam Berikut Kronologis Penangkapan Tersangka

Dijelaskannya Kepala BNNK Pagaralam, Tim Terpadu P4GN merupakan singkatan dari pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, sebuah upaya yang akan dilakukan secara terus menerus dilakukan berbagai komponen masyarakat dan pemerintah.

Selain itu juga untuk mengindahkan masyarakat dari resiko penyalahgunaan adiksi narkoba, psikotropika dan zat adiktif lainnya. Optimalisasi diupayakan se Kota Pagaralam melalui kelompok kerja.

Baca Juga: Ingin Menyaksikan Live Streaming Pertandingan Persis Solo vs Persita Tangerang, Ini Link Resminya

Kemudian kelompok kegiatan tim terpadu guna menuju Pagaralam Kota Tanggap ancaman Narkoba (Kotan) Kelurahan cinta statistik bersih Narkoba (Cantik Bersinar) berdirinya pembangunan balai rehabilitas BNNP di Pagaralam.

Selain itu juga program pemberdayaan alternatif (GDAD) BNNP bekerja sama Dengan pemerintah Kota Pagar Alam dan bersinergi Dengan Koperasi Multimedia Nusantara Tiga.

Baca Juga: Memperingati Hari Bhayangkara ke 76, Polda Sumsel Rutin Menggelar Program Berbagi Ini Sasarannya

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X