• Rabu, 5 Oktober 2022

Polres Empat Lawang Raih Penghargaan di Hari HUT Bhayangkara Karena Kontribusi Tingkatkan PAD

- Rabu, 6 Juli 2022 | 18:45 WIB
Bupati Empat Lawang, Joncik Muhammad saat menyerahkan piagam penghargaan kepada Wakapolres Empat Lawang Kompol Hendri, SH di hari HUT Bhayangkara (faris/infosumsel)
Bupati Empat Lawang, Joncik Muhammad saat menyerahkan piagam penghargaan kepada Wakapolres Empat Lawang Kompol Hendri, SH di hari HUT Bhayangkara (faris/infosumsel)

infosumsel.ID - Di Hari HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022, Polres Empat Lawang raih penghargaan dai Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Selatan.

Apresiasi Penghargaan di dapat Polres Empat Lawang dari Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Selatan di Hari HUT Bhayangkara atas capaian kinerja jajarannya dapat meningkatkan pendapatan provinsi dari sektor pajak kendaraan.

Baca Juga: Polres Pagaralam Gelar Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-76, Berikut Rangkaian Acaranya

Piagam penghargaan diserahkan langsung Kepala Badan Pendapatan Sumatera Selatan diwakili Kepala UPTD Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah Linggau, Addi Rahdoni melalui Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad yang diterima oleh Wakapolres Empat Lawang Kompol Hendri, SH usai upacara puncak dan syukuran peringatan HUT Bhayangkara di Halaman Polres Empat Lawang.

Apresiasi dalam bentuk piagam penghargaan yang diterima Polres Empat Lawang lantaran telah berpartisipasi dan berkerja keras dalam memberikan kontribusi melalui kegiatan KRYD yang dilakukan di Wilayah Kabupaten Empat Lawang.

Baca Juga: Selain Ngakui Pernah 'Ditodong' Aksi Cepat Tanggap, Mahfudz MD Pernah Promosikan Kegiatan ACT

Atas kegiatan yang dilakukan Polres Empat Lawang tersebut, membuat Asli Daerah Kabupaten Empat Lawang dari pajak kendaraan meningkat 130%.

Dalam kata sambutan Kadispenda Provinsi Sumatera Selatan yang diwakili oleh Kepala UPTD Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah Linggau, Addi Rahdoni mengucapkan banyak terimakasih kepada Polres Empat Lawang dan Polsek Jajaran.

Baca Juga: BPIP Tegaskan Pancasila Harus Menjadi Prinsip Dasar ASN

Karena telah giat melaksanakan KRYD diwilayah Kabupaten Empat Lawang yang menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta meningkatnya PAD Kabupaten Empat Lawang secara signifikan.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X