• Rabu, 5 Oktober 2022

Terungkap, ini Sosok Mayat Membusuk di Kebun Karet di Empat Lawang, Korban Dibunuh Anak Tiri

- Senin, 11 Juli 2022 | 19:20 WIB
Penemuan mayat di Desa Bandar Agung, Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang (Alfarisi/infosumsel.id)
Penemuan mayat di Desa Bandar Agung, Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang (Alfarisi/infosumsel.id)

infosumsel.ID - Penemuan sosok mayat di salah satu kebun karet milik warga di Desa Bandar Agung Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang akhirnya terungkap.

Mayat berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan warga kemarin, Minggu 10 Juli 2022, adalah Harianto, korban pembunuhan yang diduga dilakukan anak tiri dan istrinya berinisial SK, ASF dan RLN.

"Jenazah yang ditemukan kemarin adalah, korban pembunuhan, yang dilakukan anak tiri dan istrinya," sampai Kapolsek Pendopo AKP Gunawan didampingi Kasi Humas Polres Empat Lawang AKP Hidayat.

Baca Juga: Soroti Ashanty yang Pernah Usir Aurel Hermansyah dari Villa, Netizen Singgung Putri Delina

Pihak kepolisian berhasil mengungkap kasus pembunuhan terhadap Harianto, berdasarkan keterangan para pelaku yang merupakan anak tiri dan istri korban hari ini, Senin 11 Juli 2022.

"Korban dibunuh anak tirinya karena tidak terima ibunya dianiaya," terangnya.

Berdasarkan kronologi yang diterangkan pelaku, sebelum tewas korban sempat bertengkar dengan istrinya dan ibu dari pelaku SK di pondok tempat mereka tinggal, pada hari Jumat 8 Juli 2022 sekitar pukul 01.45 WIB.

Baca Juga: Nokia N73 Max 5G Miliki Kamera Terbaik, ini Harga yang Dibanderol dam JAdwal Rilisnya

Saat itu korban sempat melakukan penembakan terhadap istri mengunakan senapan angin miliknya dan mengenai pelipis istrinya.

Tidak terima sang ibu dianiaya, pelaku lain yang merupakan anak tiri korban yang berada dipondok lain, yang berinisial SK alias Mulkan, langsung menikam korban dengan senjata tajam jenis pisau berkali-kali hingga tewas.

Halaman:

Editor: Raden Mohd Solehin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X