• Rabu, 5 Oktober 2022

Destinasi Wisata Rizal Camping Pagar Alam Ground, Cocok untuk Pecinta Wisata Adrenalin

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 10:52 WIB
Destinasi wisata adrenalin Rizal Camping Ground tepat dipinggir sungai lematang jalur Rafting bagi wisatawan dilengkapi tenda warna-warni./infosumsel.ID/Lian Ugansyah.
Destinasi wisata adrenalin Rizal Camping Ground tepat dipinggir sungai lematang jalur Rafting bagi wisatawan dilengkapi tenda warna-warni./infosumsel.ID/Lian Ugansyah.

infosumsel.ID - Berwisata merupakan kebutuhan setiap manusia, selain keindahan alam sebagian orang menyukai wisata adrenalin yang menantang, seperti wisata Rizal Camping Ground Pagar Alam.

Wisata adrenalin Rizal Camping Ground Pagar Alam ini merupakan pilihan wisatawan khususnya para pecinta wisata adrenalin.

Wisata adrenalin disukai sebagian wisatawan karena ada hal yang menantang, selain menikmati keindahan alam juga ada kepuasan tersendiri saat mencoba wisata adrenalin, untuk itu Rizal Camping Ground Pagar Alam sangat cocok bagi pecinta yang memacu adrenalin.

Baca Juga: Ada Bunga Sakura Jepang , Oziel Garden Jadi Tempat Wisata Terbaik di Kota Pagar Alam yang Instagramable

Destinasi wisata yang diberi nama "Rizal Camping Ground" merupakan tempat berkemah atau camping yang berada persis di pinggir sungai lematang yang letaknya hanya beberapa kilometer dari jalan lintas Lahat-Pagar Alam, tepatnya di Desa Pelangkendai Kelurahan Sukajadi Kecamatan Dempo Tengah Kota Pagar Alam.

Selai masyarakat umum, tercatat orang nomor satu di Sumatera Selatan yakni Gubernur H.Herman Deru bersama pejabat tinggi Pemerintah Provinsi pun sudah pernah merasakan keindahan yang tersaji di RIzal Camping Ground sembari mempromosikan pariwisata Kota Pagar Alam sebagai salah satu destinasi wisata Sumsel.

Selain Gubernur, mantan Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri bersama keluarga dan jajaran pun pernah mengunjungi tempat tersebut disela kegiatan dinasnya.

Baca Juga: Hari Bahagia Yang Mengharuhkan, Tahanan Polsek Plaju Lasungkan Pernikahan di Penjara

Kesejukan alam perbukitan yang masih asri dengan pepohonan tinggi yang tumbuh didalamnya,menjadikan tempat ini sebagai salah satu objek wisata yang glamour dan menarik untuk dikunjungi.

Halaman:

Editor: Imas Solihah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X