• Rabu, 5 Oktober 2022

Begini Pengakuan Tersangka Pembobol ATM, Pernah Beraksi di Lombok hingga Tertangkap di Pagar Alam

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 15:37 WIB
Tersangka pembobol ATM saat diwawancara di Mapolres Pagar Alam (Lian/infosumsel.ID)
Tersangka pembobol ATM saat diwawancara di Mapolres Pagar Alam (Lian/infosumsel.ID)

infosumsel.ID - Pembobolan Anjungan Tunai Mandiri atau ATM di Provinsi Sumatera Selatan semakin marak di beberapa kabupaten dan Kota di Sumatera Selatan, salah seorang tersangka bahkan pernah beraksi di Lombok Nusa Tenggara Barat.

Tersangka Pembobol ATM yang berhasil diringkus Polres Pagar Alam, Jhonice Ari mengaku pernah melakukan Pembobolan ATM di Lombok.

Ari mengungkapkan, bahwa dirinya pernah di penjara akibat kasus yang sama yakni pembobol ATM, ia pernah melakukan pembobolan ATM di Lombok dan pernah ditahan pada tahun 2020 lalu.

Baca Juga: Sambut Hari Santri 2022, Kemenag Perlu Cari Tema yang Greget

"Sebelumnya pernah bobol ATM juga di Lombok pak, pernah juga jadi tersangka dan ditahan polisi," ungkapnya saat di wawancarai infosumsel.ID di Mapolres Pagar Alam, pada Kamis, 4 Agustus 2022.

Aksi warga Sukajadi Blambanga, Kecamatan Buay Runjung, Kabupaten OKU Selatan kembali ia lakukan di Kota Pagar Alam Sumsel.

Menurut pengakuan tersangka dirinya melakukan aksinya bersama satu orang temannya yang saat ini dinyatakan boron oleh Polres Pagar Alam.

Baca Juga: 8 Ketangguhan Nokia N Gage QD 2022 yang Kabarnya Akan Dirilis Pada November 2022

Diakui tersangka aksinya dilakukan dua orang dan baru pertama kalinya usai bebas dari tahanan Lombok dengan kasus yang sama.

Halaman:

Editor: Mela Puspita

Sumber: Lian Ugansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X