• Rabu, 5 Oktober 2022

Pimpin Rapat Evaluasi Pelaksanaan RAD, Wali Kota Pagar Alam: Sosialisasi P4GN Harus Lebih Gencar Lagi

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 22:33 WIB
Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Rencana Aksi Daerah dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika P4GN di Ruang Rapat Besemah I Pagar Alam (Lian/infosumsel.ID)
Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Rencana Aksi Daerah dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika P4GN di Ruang Rapat Besemah I Pagar Alam (Lian/infosumsel.ID)

infosumsel.ID - Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni menegaskan agar Sosialisasi Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) kepada masyarakat harus dilakukan lebih gencar lagi.

Sosialisasi P4GN harus lebih gencar dilakukan disampaikan langsung Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni saat memimpin rapat koordinasi evaluasi pelaksanaan rencana aksi daerah (RAD) P4GN dan perkusor Narkotika (PN) di Kota Pagar Alam.

Rapat koordinasi evaluasi pelaksanaan Rencana Aksi Daerah (RAD) dan sosialisasi P4GN yang dipimpin langsung Walikota Pagar Alam tersebut berlangsung di ruang rapat Besemah 1 Pemerintah Kota Pagar Alam, kamis 4 Agustus 2022.

Baca Juga: Disebut Dibelikan Mobil Seharga Rp3 Miliar oleh Dewi Perssik, Angga Wijaya Ungkap Hal Sebaliknya

Wali Kota menyampaikan tujuan rapat koordinasi ini untuk meningkatkan upaya deteksi dini penyalahgunaan narkotika melalui peningkatan SDM aparatur daerah di lingkungan pemerintah, pendidikan masyarakat, dan swasta.

"Dalam rangka target pencapaian mewujudkan Kota Tanggap Ancaman Narkoba (Kotan), tentunya kita semua patut bersyukur dan berbangga karena Kota Pagar Alam telah melakukan komitmen-komitmen mengenai hal tersebut," kata Wali Kota dikutip infosumsel.ID.

Dikatakan Wali Kota, diperlukan komitmen untuk melakukan sosialisasi secara rutin untuk mendukung Kota Pagar Alam bebas dari penyalahgunaan narkotika.

Baca Juga: Harganya 750 Ribu, Berikut Spesifikasi Lengkap Nokia 8210 4G yang Bakal Diluncurkan Juga di Indonesia

Dalam kesempatan ini Wali Kota juga menyampaikan, jika OPD kantor-kantor dilakukan pemeriksaan urine terhadap pegawainya dirinya menyatakan persetujuannya terhadap langkah tersebut.

Halaman:

Editor: Mela Puspita

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X