• Sabtu, 13 Agustus 2022

PDAM Tirta Musi Akan Kembali Stop Distribusi Air Bersih Pada Hari Selasa, Cek Lokasimu Masuk Engga

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 09:49 WIB
Ilustrasi air PDAM (Ilustrasi/airkami.id)
Ilustrasi air PDAM (Ilustrasi/airkami.id)

infosumsel.ID - Berikut update informasi PDAM Tirta Musi, yang berencana akan stop distribusi air bersih ke pelanggan selama 8 jam.

Hal itu dikarenakan akan dilakukan pekerjaan penyambungan kembali kabel jaringan STM, PDAM Pipa karang anyar yang dilakukan oleh PLN yang berdampak gangguan di Unit Pelayanan Rambutan dan sebagian wialayah di Unit Pelayanan KM4.

Baca Juga: Tes Fokus: Sangat Sulit, Temukan Perbedaan dari Ketiga Jam Tangan dalam Waktu 7 Detik

Direktur Operasional PDAM Tirta Musi Palembang, Cikmit menyampaikan, pihaknya akan menyampaikan, untuk sementara stop distribusi air bersih ke pelanggan pada hari Selasa 9 Agustus 2022.

"Untuk meningkatkan pelayanan ke pelanggan, kita harus stop sementara distrubusi air bersih ke pelanggan. Karena ada pekerjaan koneksi pipa," terangnya.

Cik Mit menerangkan, gangguan distribusi air  bersih ke pelangga ini, lantaran PDAM Tirta Musi Palembang akan melaksanakan beberapa pekerjaan yaitu pekerjaan Koneksi Pipa Distribusi Ø700mm xØ 500mm HDPE dilokasi dibawah jembatan Musi 2 sepanjang 3.5 KM dan Koneksi pipa Ø400mm xØ 300mm dilokasi simpang Masjid Jami'.

Baca Juga: Hanya Gunakan KTP dan KK Bisa Dapatkan PKH Rp750.000 yang Cair Agustus, Ini Caranya

Baca Juga: Bacaan Zikir Pagi dan Petang: Berlindung dari Kemalasan dan Kejelekan di Hari Tua, juga Siksa Neraka

Dimana, akan dilakukan pekerjaan Pemasangan Panel Kubikel Tegangan Menegah, Pemasangan Kabel TM dan Terminasi, Penggantian Trafo baru dari 630KVA ke 1250 KVA dalam rangka persiapan peningkatan kapasitas kelistrikan distribusi Booster Pump Alang-Alang Lebar.

Karena ada pekerjaan tersbut, maka akan berdampak pada gangguan Pengaliran atau Distribusi Air.

Halaman:

Editor: Raden Mohd Solehin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X