• Rabu, 5 Oktober 2022

Perempuan Meninggal Tragis di Pagar Alam, Kapolres: Kenal Melalui Aplikasi MiChat

- Senin, 8 Agustus 2022 | 12:05 WIB
Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono saat ungkap kasus meninggalnya seorang gadis secara tragis yang dikenal melalui MiChat (Lian/infosumsel.ID)
Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono saat ungkap kasus meninggalnya seorang gadis secara tragis yang dikenal melalui MiChat (Lian/infosumsel.ID)

infosumsel.iD - Kasus meninggalnya seorang perempuan secara tragis yang ditemukan warga di Desa Cawang Baru Kecamatan Dempo Utara Kota Pagar Alam, ternyata kenal melalui aplikasi MiChat, 8 Agustus 2022.

Hal tersebut disampaikan langsung Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono saat menggelar Pres Conference di Mapolres Pagar Alam, Kapolres mengungkapkan korban yang meninggal tragis ini hendak bertransaksi kencan dengan tersangka melalui aplikasi MiChat.

Dikatakan Kapolres Pagar Alam setelah kenal melalui aplikasi MiChat tersangka langsung menjemput korban yang meninggal tragis ini, dan dibawa ke arah Cawang Baru Kecamatan Dempo Utara Kota Pagar Alam.

Baca Juga: Siapa Sosok Wina, Teror 'Ibu' Pengabdi Setan 2 Belum Usai, ini yang Dilakukan Bondi, Rini dan Dua Sahabatnya

"Tersangka ini kenal dengan korban melalui MiChat, kemudian dijemput di kosan korban di wilayah Indragiri Pagar Alam Selatan, tersangka membawa korban ke arah Cawang Baru kemudian diajak berhubungan badan di dalam mobil namun korban menolak," ungkap Kapolres dikutip infosumsel.ID.

Lebih lanjut Kapolres menuturkan, tersangka tidak terima atas penolakan korban hingga terjadi kontak fisik antaranya keduanya, tersangka sempat memberhentikan kendaraannya, ketika hendak melaju kembali korban melompat keluar hingga terbentur ke aspal di bagian kepala.

"Korban ini menolak diajak berhubungan badan di dalam mobil, terjadi ribut kontak fisik, nah ketika tersangka hendak melaju kembali korban loncat dari mobil, korban terluka parah di bagian kepala kemudian dilarikan masyarakat sekitar ke rumah sakit kemudian meninggal dunia," tutur Kapolres.

Baca Juga: Puluhan Pelajar Serta Motor Diamankan Polsek SU I dalam Giat Balap Liar, Ini Sasarannya

Atas perbuatannya tersangka dikenakan Pasal 338 Juncto Pasal 351 KUHP tentang menghilangkan nyawa seseorang. Tersangka terancam hukuman 15 tahun penjara.

Halaman:

Editor: Mela Puspita

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X