• Rabu, 5 Oktober 2022

Syuting Film KOMA Finish, Ini Harapan Sekda Pagar Alam

- Senin, 8 Agustus 2022 | 19:10 WIB
Sekda Kota Pagar Alam Samsul Bahri Burlian ucapkan terima kasih dihadapan  kru dan pemain Film KOMA/Lian Ugansyah/infosumsel.ID.
Sekda Kota Pagar Alam Samsul Bahri Burlian ucapkan terima kasih dihadapan kru dan pemain Film KOMA/Lian Ugansyah/infosumsel.ID.

infosumsel.ID - Proses Syuting Film KOMA di Kota Pagar Alam Provinsi Sumatera Selatan telah selesai, terkait hal ini mewakili Pemerintah Sekda Samsul Bahri Burlian menyampaikan beberapa hal dihadapan pemain dan kru Film KOMA, 8 Agustus 2022.

Proses Syuting Film KOMA selesai dilaksanakan dini hari tadi sekira pukul 02:00 WIB, dikawasan wisata dan pabrik teh PTPN VII Gunung Dempo Pagar Alam.

Sebelum seluruh aktor utama dan kru Film KOMA bertolak kembali ke Jakarta, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni melalui Sekda Kota Pagar Alam mengucapkan terimakasih karena telah bersedia membuat Film di Pagar Alam.

Baca Juga: Mobil Terbakar Satu Keluarga Panik, Penyebabnya Diduga karena Cas Ponsel

Sekda mengatakan, dengan adanya Film KOMA ini diharapkan dapat memberikan efek positif bagi Kota Pagar Alam salah satunya Pagar Alam akan lebih dikenal di Indonesia bahkan di luar negeri.

"Kami berterima kasih ini merupakan promosi gratis, dengan adanya Syuting Film KOMA di Pagar Alam ini akan membuat Pagar Alam jadi terkenal," katanya.

Dalam kesempatan tersebut Sekda juga mengharapkan kedepannya akan ada Film yang kembali dibuat di tanah Besemah ini, karena menurut sekda disini banyak cerita rakyat dan sejarah yang bisa dijadikan Film.

Baca Juga: Simpan 250 Gram Ganja, Dua Pemuda Ini Diringkus Polres Pagar Alam Sumsel

"Jangan sampai disini saja, kalau bisa kedepannya dibuat Film dengan mengangkat cerita Besemah Pagar Alam ini," ungkap Sekda.

Halaman:

Editor: Imas Solihah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X