• Rabu, 5 Oktober 2022

Pejalan Kaki jadi Korban Tabrakan Maut di Palembang hingga Kakinya Diamputasi, Ini Kronologinya

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 15:30 WIB
Anggota sat lantas Polrestabes Palembang saat mendatangi TKP laka lantas di Jalan Soekarno-Hatta Palembang/Pahmi Ramadan/infosumsel.ID.
Anggota sat lantas Polrestabes Palembang saat mendatangi TKP laka lantas di Jalan Soekarno-Hatta Palembang/Pahmi Ramadan/infosumsel.ID.

infosumsel.ID - Diduga mengemudi dengan keadaan mengantuk, seorang pengendara mobil tuck Box nopol B 9485 SCL tabrak belakang mobil dump truck Cold diesel nopol BG 8671 IE.

Akibat tabrakan tersebut, pengemudi mobil truck Box bernama Tofin Fadriawan (39) yang diduga mengantuk saat mengemudi mengalami luka robek di kepala bagian belakang, punggung belakang luka robek, dan lutut kiri memar.

Untuk pengemudi mobil dump truck Cold diesel bernama Supriyadi (56) tidak mengalami luka, namun dalam insiden ini pejalan kaki Hartawan (38) mengalami patah kaki kiri, lecet jari kaki kanan bagian kelingking dan kaki kanan lecet.

Baca Juga: Sambut Hari Kemerdekaan, Gunung di Sumsel Ini Sering jadi Lokasi Upacara para Pendaki pada 17 Agustus

Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Rendy Surya Aditama melalui Kanit Gakkum, Iptu Arsikakum membenarkan kejadian tersebut

Dikatakan Arsikakum bahwa, kejadian tersebut terjadi di Jalan Soekarno-Hatta, seberang Rumah Makan (RM) Arga, Kecamatan Sukarami Palembang, Selasa 9 Agustus 2022 sekira pukul 04.30 WIB.

"Menurut informasi yang kita dapatkan dari anggota di lapangan bahwa kejadian bermula saat sopir truk box diduga mengantuk, sehingga menabrak bagian belakang dump truk yang sedang berhenti di pinggir jalan," ujarnya Selasa 9 Agustus 2022.

Baca Juga: Tembak Brigadir J, Bharada E Akui Itu Perintah Atasan, Pengacara: Dia Harus Patuh Perintah

Diungkapkan Arsikakum bahwa, mobil truck box yang dikendarai Tofin datang dari arah Pakjo Ujung dan hendak mengarah ke simpang Pallem, setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Lakalantas terjadi.

Halaman:

Editor: Imas Solihah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X