• Rabu, 5 Oktober 2022

TKW Indonesia Menjadi Korban Penyekapan di Kamboja, Ini Harapan Masayu untuk Putri Tercintanya

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 18:03 WIB
Masayu di tengah dengan didampingi Kepala P3MI sebelah kiri terlihat sedang membicarakan bahwa Kurnia Sari menjadi korban penyekapan TKW di Kamboja/Pahmi Ramadan/infosumsel.ID.
Masayu di tengah dengan didampingi Kepala P3MI sebelah kiri terlihat sedang membicarakan bahwa Kurnia Sari menjadi korban penyekapan TKW di Kamboja/Pahmi Ramadan/infosumsel.ID.

infosumsel.ID - Anaknya yang merupakan TKW asal Indonesia yang menjadi korban penyekapan di Negara Kamboja, Masayu Nani (65) sedih hingga tidak berhenti menangis.

Masayu baru mengetahui bahwa anaknya yang merupakan TKW disekap oleh salah satu perusahan gelap di Kamboja.

Diketahui bahwa Masayu mengetahui anaknya menjadi korban penyekapan dari informasi petugas Badan Perusahan Penempatan Pekerja Migran Indonesia (P3MI) Sumsel yang baru tiba di rumahnya.

Baca Juga: Bharada E Mengaku Disuruh Atasan, Komnas HAM: Ini Harus Dibikin Se-fair Mungkin

Pada saat ditemui di rumahnya di Jalan SMB II Kelurahan Alang-Alang Lebar Kecamatan Alang-Alang Lebar, Palembang, Masayu Nani terlihat langsung menangis ketika mengetahui bahwa anaknya menjadi korban penyekapan di sebuah perusahan di Kamboja.

"Saya baru tau informasi ini," ujarnya Selasa 9 Agustus 2022.

Dikatakan Masayu bahwa ia pernah melihat berita di TV kalau ada TKW di Kamboja yang menjadi korban penyekapan.

Baca Juga: Pejalan Kaki jadi Korban Tabrakan Maut di Palembang hingga Kakinya Diamputasi, Ini Kronologinya

"Saya gelisah dan panik melihat berita itu, karena anak saya juga merupakan TKW yang bekerja di Kamboja, namun saat itu saya berfikir positif," katanya.

Halaman:

Editor: Imas Solihah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X