• Rabu, 5 Oktober 2022

Berkumpul dan Menginap di Rumah Teman untuk Bermain Game Online, Abilio Malah Kehilangan Motor

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 11:55 WIB
Anggota Polrestabes Palembang saat mendatangi TKP pencurian motor milik Abilio di Jalan Banten, Lorong Paras Jaya, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan SU II Palembang (Pahmi/infosumsel.ID)
Anggota Polrestabes Palembang saat mendatangi TKP pencurian motor milik Abilio di Jalan Banten, Lorong Paras Jaya, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan SU II Palembang (Pahmi/infosumsel.ID)

infosumsel.ID - Saat berkumpul di kosan teman untuk bermain game online, Abilio Soares (19) kehilangan motor kesayangannya merk honda CRF.

Menurut Abilio yang menjadi korban kehilangan motor mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi pada Senin 8 Agustus 2022 sekitar pukul 06.00 WIB di Jalan Banten, Lorong Paras Jaya, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan SU II Palembang.

"Saya datang ke kontrakan teman saya Hanif (19) untuk berkumpul bersama, kemudian pukul 01.15 WIB saya tidur dan motor terpakir di teras kontrakan dengan kondisi terkunci stang," ujar Abilo warga Desa Cengal, Kecamatan Cengal, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), dikutip infosumsel.ID pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Baca Juga: Bisa Dipakai 3 Hari Berturut-turut, Nokia G11 Juga Dilengkapi NFC hingga Update OS 2 Tahun

Dikatakan Abilio bahwa pada saat ia bangun pukul 06.00 WIB, ia kaget melihat motornya sudah tidak ada lagi.

"Saya mencari diketiran TKP dan bertanya dengan beberapa warga sekitar namun tidak ada. Saya harap dengan laporan ini pelaku dapat segera ditangkap," tutupnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi mengatakan, bahwa anggota SPKT Polrestabes Palembang telah menerima laporan korban terkait tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Baca Juga: Tidak Terima Difitnah, Askolani Akhirnya Laporkan Balik NY ke Polda Sumsel

"Untuk laporan sudah diterima anggota SPKT dan akan ditindaklanjuti oleh anggota reskrim kita," tutupnya.***

Halaman:

Editor: Mela Puspita

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X