• Rabu, 5 Oktober 2022

Aksinya Sangat Meresahkan Warga Palembang, Pelaku Pencurian Motor Ditangkap

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 11:41 WIB
Sobri pelaku pencurian motor diamankan di Polrestabes Palembang setelah aksinya meresahkan masyarakat (Lian/infosumsel.ID)
Sobri pelaku pencurian motor diamankan di Polrestabes Palembang setelah aksinya meresahkan masyarakat (Lian/infosumsel.ID)

infosumsel.ID - Aksi sudah sangat meresahkan di kota Palembang, pelaku pencurian motor (curanmor) ditangkap anggota Unit Pidana Umum (Pidum) bersama Tekab 134 Satreskrim Polrestabes Palembang.

Pelaku pencurian motor tersebut diketahui bernama Sobri (26) warga Jalan Mataram, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati Palembang, ditangkap pada Rabu 10 Agustus 2022 sekitar pukul 17.00 WIB di kawasan Sungai Buayo.

Pada saat akan ditangkap, pelaku pencurian motor ini hendak kabur dan melakukan perlawanan terhadap petugas dengan senjata tajam (sajam).

Baca Juga: Bima Sakti Puji Vietnam Usai Dikalahkan Indonesia di Piala AFF U-16 2022: Vietnam Itu Militan

Hal tersebt membuat pelaku terpaksa diberikan tindakan tegas dan turukur di kakinya.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib melalui Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi mengatakan, aksi yang dilakukan pelaku bersama temannya berinisial RF (DPO) dilakukan satu bulan yang lalu.

"Dari data yang kita peroleh satu bulan lalu dan hal itu pun sudah dilaporkan, sehingga anggota kita melakukan penyelidikan dan mengetahui keberadaan pelaku Sobri hingga ia berhasil ditangkap," ujarnya dikutip infosumsel.ID pada Kamis, 11 Agustus 2022.

Baca Juga: Cek, ini 5 Kriteria Tenaga Honorer yang Bisa Diangkat jadi PPPK, Kamu Masuk Ngga?

Dikatakan Kompol Tri bahwa pelaku merupakan target operasi pihaknya, pelaku sempat menghilang setelah peristiwa pencurian motor tersebut.

Halaman:

Editor: Mela Puspita

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X