• Rabu, 5 Oktober 2022

Cekcok Saat Antre BBM di Palembang, Pria Asal Lampung Jadi Korban Pengeroyokan: Dia Mengancam

- Kamis, 22 September 2022 | 13:52 WIB
Davit korban pengeroyokan saat mengisi BBM di Palembang membuat laporan polisi (Pahmi/infosumsel.ID)
Davit korban pengeroyokan saat mengisi BBM di Palembang membuat laporan polisi (Pahmi/infosumsel.ID)

infosumsel.ID - Seorang pria dikeroyok orang tidak dikenal saat mengantre Bahan Bakar Minyak (BBM) di POM Bensin Punti Kayu di Jalan H Burlian KM 7, Kecamatan Sukarami Palembang, Kamis 22 September 2022 sekitar pukul 01.25 WIB.

Davit Rakasiwi (30) warga asal Lampung melaporkan kejadian pengeroyokan terhadap dirinya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Kepada petugas, Davit mengatakan bahwa kejadian bermula saat ia dan pelaku sedang mengantre BBM di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kemudian pelaku meminta jalan dan ia memberikan jalan tersebut.

Baca Juga: Sebut Bjorka Sebarkan Data Palsu yang Dibuat Sendiri, Mahfud MD: Dia Nggak Ada Apa-apanya

"Kami sama-sama membawa mobil saat mengantre minyak BBM, saya kemudian memberikan jalan tapi saya bilang saat itu minta dia untuk mundur, namun dia marah kepada saya dengan kata-kata mengancam," ujarnya pada Kamis, 22 September 2022.

Dikatakan Davit bahwa, saat itu ia dan kakaknya hendak menyelesaikan baik-baik dengan pelaku, tapi terjadi cekcok mulut antara kakaknya dengan pelaku, sehingga ia mencoba memisahkan.

"Namun, bukannya selesai. Saya dan kakak saya malah langsung di keroyok pelaku bersama empat temannya, kemudian saya meminta tolong kepada mobil patroli Satlantas Polrestabes Palembang. Sehingga membuat para pelaku melarikan diri," ungkapnya.

Baca Juga: Sekarang Tidak Perlu Cetak Fisik Lagi, Sekarang Warga Palembang Bisa Punya KTP Digital

Davit berharap agar laporannya segera ditindak lanjuti.

Halaman:

Editor: Mela Puspita

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X