• Selasa, 6 Desember 2022

Oknum Polisi Pemilik Gudang Minyak yang Terbakar di Palembang Diperiksa, Kapolrestabes: Kita Cari Penyewa

- Jumat, 23 September 2022 | 18:51 WIB
Kapolrestabes Polrestabes Palembang Kombes Pol Mokh Ngajib saat klarifikasi kebakaran gudang minyak (Pahmi/infosumsel.ID)
Kapolrestabes Polrestabes Palembang Kombes Pol Mokh Ngajib saat klarifikasi kebakaran gudang minyak (Pahmi/infosumsel.ID)

infosumsel.ID - Terkait kebakaran yang terjadi di gudang minyak pengepul solar di Jalan Mayjend Satibi Darwis, Kecamatan Kertapati, Palembang, Kamis 22 September 2022 sekitar pukul 12.10 WIB masih terus berlanjut.

Saat ini, Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang belum mengetahui keberadaan penyewa lokasi BR terkait kebakaran yang terjadi di gudang minyak pengepul solar.

"Tentunya saat ini kita sedang mencari keberadaan penyewa lahan milik oknum polisi berinisial SP ini, karena sampai saat ini kita belum mengetahui keberadaannya," ujar Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhammad Ngajib didampingi Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi kepada infosumsel.ID pada Jumat, 23 September 2022.

Baca Juga: Perjalanan Hidup Roy Pemain Preman Pensiun 6 Terungkap, Akui Lakukan Hal Ini Sejak Masih SMP

Dikatakan Ngajib bahwa, sejauh ini pihaknya sudah memeriksa tiga saksi.

Sehingga didapatkan bahwa bukan dari puntung rokok, melainkan adanya percikan api dari mobil saat dilakukan pemindahan minyak ke gudang minyak tersebut.

"Kita sudah memintai keterangan oknum polisi inisial SP, termasuk juga melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi di lapangan," jelasnya.

Baca Juga: BSU Rp600.000 Masih Bisa Cair Setelah Terkena PHK, Begini Penjelasan Lengkap Kemnaker

Kemudian, lanjut Ngajib mengatakan bahwa berdasarkan keterangan SP dia tidak mengetahui kalau penyewa lahan tersebut melakukan kegiatan tersebut.

Halaman:

Editor: Mela Puspita

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X