• Kamis, 8 Desember 2022

Alhamdulillah, 970 PNS Naik Pangkat Hari ini, Berikut Pesan Penting Wagub Sumsel Mawardi Yahya

- Senin, 3 Oktober 2022 | 21:50 WIB
Wagub Sumsel, H. Mawardi Yahya serahkan 970 SK kenaikan pangkat PNS Pemprov Sumsel (Dok Humas Sumsel)
Wagub Sumsel, H. Mawardi Yahya serahkan 970 SK kenaikan pangkat PNS Pemprov Sumsel (Dok Humas Sumsel)

infosumsel.ID - Sebanyak 970 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemprov Sumsel menerima petikan SK Gubernur tentang Pengangkatan TMT PNS pada 1 Oktober 2022.

Kenaikan pangkat tersebut ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Gubernur Sumsel dan penyematan secara simbolis kepangkatan baru oleh Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya yang dipusatkan di pelataran Kantor Gubernur Sumsel. Kantor, Senin 3 Oktober 2022.

Melalui momen kenaikan pangkat tersebut, Mawardi Yahya berharap para PNS di lingkungan Pemprov Sumsel dapat meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat.

Baca Juga: Polda Sumsel Akhirnya Tangkap DPO Pencurian Motor Sejak 2020, Ini Kondisi Pelaku Usai Kakinya Ditembak

“Kami berharap dengan adanya kenaikan pangkat berkala hari ini membuat para PNS khususnya di Pemprov Sumsel meningkatkan kinerjanya,” harap Mawardi.

Wagub mengungkapkan, kenaikan pangkat secara berkala merupakan bentuk apresiasi pemerintah kepada PNS yang diharapkan dapat mendorong PNS untuk dapat mengoptimalkan diri dalam mengabdi kepada negara, khususnya Pemprov Sumsel.

“Kita patut bersyukur atas apresiasi dari pemerintah atas kenaikan pangkat ini. Kita harus mampu mewujudkan diri kita sebagai PNS yang mengemban tugas pemerintahan dalam mengabdi kepada negara,” imbuhnya.

Baca Juga: Cek Spesifikasi Lengkap HP Xiaomi 12, Adopsi Chipset Snapdragon 8 Gen 1 yang Menggiurkan

Mawardi Yahya mengapresiasi para PNS di lingkungan Pemprov Sumsel yang telah berperan memajukan Sumsel.

“PNS memiliki peran besar dalam melayani masyarakat, serta membantu Gubernur dan Wakil Gubernur dalam membangun daerah. Oleh karena itu, saya pribadi dan atas nama Pemprov Sumsel mengucapkan terima kasih dan apresiasi,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Raden Mohd Solehin

Sumber: Humas Pemprov Sumsel

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X