• Kamis, 8 Desember 2022

Operasi Sikat Musi II 2022 di Palembang, Polisi Tangkap Pelaku Curas, Modusnya Sadis

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 13:02 WIB
Agus pelaku Curas saat ditangkap pada saat Operasi Sikat Musi II 2022, diamankan di Polrestabes Palembang.  (Pahmi/infosumsel.ID)
Agus pelaku Curas saat ditangkap pada saat Operasi Sikat Musi II 2022, diamankan di Polrestabes Palembang. (Pahmi/infosumsel.ID)

infosumsel.ID - Operasi Sikat Musi II 2022 yang dilakukan anggota Unit Pidum dan team Tekab 134 Sat Reskrim Polrestabes Palembang, membuahkan hasil dengan menangkap pelaku pencurian motor dengan kekerasan (Curas).

Diketahui pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) berhasil ditangkap, Senin 3 Oktober 2022 malam.

Pelaku yang diamankan dalam Operasi Sikat Musi II 2022 tersebut bernama Agus Bastiar alias Agus (27) warga Lorong Setia, Kelurahan Talang Putri, Kecamatan Plaju Palembang.

Baca Juga: Mahfud MD Undang 29 Pengamat hingga Aktivis Duduk Satu Meja untuk Bahas Reformasi Hukum: Presiden Prihatin

"Tidak hanya menangkap pelaku anggota kita turut mengamankan barang bukti satu unit motor Honda Vario nopol BG 5584 JAU dan satu buah kunci motor," ujar Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhammad Ngajib melalui Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi kepada infosumsel.ID pada Rabu, 5 Oktober 2022.

Dikatakan Tri bahwa, Curas tersebut terjadi pada Sabtu 1 Oktober 2022 sekitar pukul 23.00 WIB di depan Minimarket, Simpang empat Bakaran tepatnya Jalan Tegal Binangun, Kelurahan Talang Putri, Plaju, Palembang dengan korban Heriyanto (31).

"Menurut informasi yang kita dapatkan, bahwa korban bertemu pelaku Agus Cs di TKP sehingga langsung melakukan pengeroyokan terhadap korban, sehingga korban langsung melarikan diri meninggalkan sepeda motornya di TKP," katanya.

Baca Juga: 5 HP Gaming Samsung Terbaik dan Paling Banyak Dicari 2022, Wajib Dimiliki Harga Mulai Rp2 Jutaan

Pelaku kemudian mengambil dan melarikan sepeda motor korban, atas kejadian ini dan korban alami kerugian berupa satu unit motor Honda Vario BG 5584 JAU langsung membuat laporan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Halaman:

Editor: Mela Puspita

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X