• Kamis, 8 Desember 2022

Seorang Wanita Muda di Palembang Jadi Korban Pelecehan, Bermulai dari Belanja di Pasar Induk Jakabaring

- Kamis, 24 November 2022 | 10:43 WIB
SN korban pelecehan di Palembang saat belanja di Pasar Induk Jakabaring membuat laporan di SPKT Polrestabes.  (Pahmi Ramadan/infosumsel.ID)
SN korban pelecehan di Palembang saat belanja di Pasar Induk Jakabaring membuat laporan di SPKT Polrestabes. (Pahmi Ramadan/infosumsel.ID)

infosumsel.ID - Sedang berbelanja di Pasar Induk Jakabaring, seorang wanita muda berinisial SN (20) menjadi korban tindak asusila (pelecehan), hingga korban melaporkan kejadian itu ke SPKT Polrestabes Palembang.

Peristiwa pelecehan tersebut dialami oleh korban pada Rabu, 23 November 2022 sekitar pukul 08.30 WIB, yang dilakukan pelaku berinisial AF di kawasan Pasar Induk Jakabaring yang beralamat di Jalan Pangeran Ratu, Kecamatan Jakabaring Palembang.

"Pada saat kejadian, adik saya sedang belanja di Pasar Induk, posisi sekitar sana masih sepi. Kemudian pelaku ini lewat sambil menggesekkan alat kelaminnya ke belakang tubuh adik saya," ujar Lidya saat menemani SN korban pelecehan membuat laporan polisi di SPKT Polrestabes Palembang.

Baca Juga: Tidak Ada Perdamaian Jelang Episode Terakhir Preman Pensiun 7, Sutradara Borockan Hal Ini, Kang Ujang Bersiap

Dikatakan Lidya, bahwa pelaku juga sempat menyentuh tubuh bagian kanan sehingga SN yang mengetahui hal tersebut langsung menyikut tubuh pelaku sebelah kiri.

Setelah kejadian yang alami, SN kemudian menelpon Lidya dan meminta bantuan untuk mencari pelaku.

"Tentunya kami tidak terima, setelah bertemu pelaku langsung diamankan warga sekitar. Saat diamankan pelaku mengakui perbuatannya dan kami bawa ke kantor polisi," katanya.

Baca Juga: Adegan Paling ditunggu di Preman Pensiun 7, Orang-orang Suruhan Bang Edi Tempur dengan Trio MCU

Diungkapkan Lidya bahwa, sebelumnya pelaku AF juga sudah melakukan aksi yang sama terhadap adiknya.

Halaman:

Editor: Mela Puspita

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X