• Kamis, 8 Desember 2022

Bantu Pelajar Sekolah Agar Tepat Waktu Masuk Kelas, Kombes Pol Djuwito Purnomo Bantu Urai Kemacetan  

- Kamis, 24 November 2022 | 14:26 WIB
Direktur Samapta Polda Sumsel Kombes Pol Djuwito Purnomo saat membantu mengatur lalu lintas di SMA 10. (Pahmi Ramadan/infosumsel.ID)
Direktur Samapta Polda Sumsel Kombes Pol Djuwito Purnomo saat membantu mengatur lalu lintas di SMA 10. (Pahmi Ramadan/infosumsel.ID)

 

infosumsel.ID - Jalan macet di sepanjang jalan Srijaya Negara, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat I tepatnya di depan SMA 10 kota Palembang, pada Kamis 24 November 2022 pagi membuat pelajar sekolah sedikit terhambat untuk pergi masuk ke dalam sekolah.

Beruntung Direktur Samapta Polda Sumsel Kombes Pol Djuwito Purnomo, pada saat terjadinya macet di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sedang melintas.

Sehingga Kombes Pol Djuwito Purnomo langsung turun dari kendaraannya untuk membantu mengatur arus lalu lintas agar kemacetan tidak semakin parah.

Baca Juga: Ada Peran Kang Darman di Preman Pensiun 7 Episode Akhir, Anak Buah Kang Mus Bakal Menelan Pil Pahit

Terlihat Kombes Pol Djuwito Purnomo membantu mengarahkan kendaraan roda dua maupun roda empat di TKP dengan cara mengatur lalu lintas.

Simstemnya, ada kendaraan yang disuruh maju kemudian ada yang disuruh berhenti dahulu agar tidak terjadi kepadatan sehingga kemacetan bisa teratasi.

Tidak lama setelah diatur, arus lalu lintas bisa teratasi terlihat pelajar sekolah bisa tepat waktu untuk masuk ke kelasnya masing-masing agar bisa segera belajar.

Baca Juga: Bang Edi Preman Pensiun 7 Beri Isyarat Duel dengan Kang Cecep Jelang Episode Terakhir, Netizen Salah Fokus

Halaman:

Editor: Mela Puspita

Tags

Artikel Terkait

Terkini

 Inovasi SISULUH dari Herman Deru

Selasa, 6 Desember 2022 | 15:18 WIB
X