• Kamis, 8 Desember 2022

Motor Yamaha R15 di Palembang Dicuri Orang Tidak Dikenal, Korban Kesal hingga Lapor Polisi

- Jumat, 25 November 2022 | 06:00 WIB
Polrestabes Palembang saat mendatangi TKP pencurian motor di perumahan Silaberanti, Nomor A1, Kecamatan Jakabaring.  (Pahmi Ramadan/infosumsel.ID)
Polrestabes Palembang saat mendatangi TKP pencurian motor di perumahan Silaberanti, Nomor A1, Kecamatan Jakabaring. (Pahmi Ramadan/infosumsel.ID)

infosumsel.ID - Insiden pencurian motor di Palembang kembali terjadi, akibatnya korban Ahmad Rizky (20) kehilangan Yamaha R15 Warna Biru nopol BG 2160 BAQ.

Akibat motornya dicuri orang tidak dikenal, korban pencurian motor lantas melaporkan kejadian itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Kejadian pencurian motor tersebut diketahui terjadi di perumahan Silaberanti, Nomor A1, Kecamatan Jakabaring Palembang, Rabu 23 November 2022 sekitar pukul 06.00 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Gratis Piala Dunia 2022: Brazil vs Serbia, Jangan Lewatkan Atraksi Tarian dari Tim Samba

"Saya awalnya mendapatkan informasi dari teman saya Gery kalau motor Yamaha R15 milik saya yang ada di teras rumah, sudah tidak lagi, sehingga saya cek kebenarannya dan mendapati motor sudah tidak ada," ujarnya diterima infosumsel.ID pada Kamis, 24 November 2022.

Dikatakan Rizky bahwa, biasanya ia memakirkan motor di tempat biasa diparkirkan dan selalu aman.

"Biasanya aman motor saya parkiran di teras rumah, tapi kali ini hilang dan saya tidak tahu siapa pelakunya," ungkapnya.

Baca Juga: Ditengah Perlambatan Ekonomi Secara Global, Airlangga: Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Mengesankan

Oleh karena itu, ia melaporkan kejadian ke SPKT Polrestabes Palembang dan langsung dilakukan olah TKP.

Halaman:

Editor: Mela Puspita

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X