• Selasa, 6 Desember 2022

Antisipasi Pencurian Motor di Palembang, Kombes Pol Djuwito Purnomo Turun Lapangan untuk Patroli di Lokasi Ini

- Jumat, 25 November 2022 | 11:11 WIB
Kombes Pol Djuwito Purnomo turun ke lapangan untuk mengurangsi aksi pencurian motor di Palembang yang kian marak. (Pahmi Ramadan/infosumsel.ID)
Kombes Pol Djuwito Purnomo turun ke lapangan untuk mengurangsi aksi pencurian motor di Palembang yang kian marak. (Pahmi Ramadan/infosumsel.ID)

infosumsel.ID - Maraknya aksi pencurian motor (Curanmor) di kota Palembang, semakin membuat warga takut untuk memarkirkan motornya di sembarang tempat.

Bahkan, untuk mencegah pencurian motor banyak warga yang menambahkan kunci pengaman ataupun rantai pada kendraannyanya agar motornya aman pada saat ditinggalkan pada saat beraktifitas.

Maraknya aksi pencurian motor di Palembang ini, membuat Direktur Samapta Polda Sumsel Kombes Pol Djuwito Purnomo, turun langsung kelapangan untuk mengecek maupun melihat kelengkapan surat kendraan.

Baca Juga: Berapa Harga OTR Innova Zenix di Palembang? Lihatlah Fitur Keren Kijang Generasi ke 7 Ini, Canggih dan Sporty

Hal tersebut dilakukan, untuk mengantisipasi kendraan bodong atau pun hasil curian yang digunakan para pelaku untuk beraktifitas diluaran.

"Kegiatan ini kita lakukan setiap malam di kota Palembang, patroli ini dilakukan untuk mencegah aksi pencurian motor," ujar Direktur Samapta Polda Sumsel, Kombes Pol Djuwito Purnomo, Jumat, 25 November 2022.

Dikatakan Kombes Pol Djuwito bahwa, patroli yang dilakukan sekaligus yakni untuk mengecekan surat-surat pengendara R2 di kawasan Jalan Kota Palembang.

Baca Juga: Acara Puncak Salam Olahraga Preman Pensiun 7 Bikin Puas Penonton, Aris Nugraha Malah Dapat Kartu Kuning

"Apabila terdapat kerawanan kamtibmas agar segera dilaporkan ke call center 110. Sampai saat ini situasi aman Lancar," katanya.

Halaman:

Editor: Mela Puspita

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X