Pengedar Narkoba di Palembang Ditangkap, Polisi Kaget Temukan Barang Bukti di Tempat Ini

- Sabtu, 26 November 2022 | 16:30 WIB
Polisi menangkap pengedar narkoba di Palembang dan menemukan barang bukti di rumah pelaku yang sudah kabur lebih dulu. (Pahmi Ramadan/infosumsel.ID)
Polisi menangkap pengedar narkoba di Palembang dan menemukan barang bukti di rumah pelaku yang sudah kabur lebih dulu. (Pahmi Ramadan/infosumsel.ID)

infosumsel.ID - Seorang pengedar narkoba berhasil ditangkap Satres Narkoba Polrestabes Palembang, di tempat persembunyiannya pada Rabu, 23 November 2022.

Pengedar nerkoba ini diketahui bernama Irvan Tayangan (24) warga Jalan Perjuangan Pulo Gadung, Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang-Alang Lebar, kota Palembang.

Tidak hanya menangkap pelaku pengedar narkoba ini, namun anggota Satres Narkoba Polrestabes Palembang berhasil menemukan barang bukti Narkoba jenis Sabu sebanyak 5 bungkus dengan berat bruto 1,21 gram yang terbungkus dalam plastik klip bening.

Baca Juga: Tekan Angka Kejahatan 3C di Palembang, Polsek Kertapati Patroli Rutin di Lokasi Ini

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib melalui Kasat Narkoba, Kompol Mario Ivanry membenarkan bahwa pengedar narkoba jenis sabu berhasil diamankan anggotanya.

"Anggota kita kita kemudian melakukan pengembangan untuk mencari barang bukti, hasilnya ditemukan di depan rumah pelaku, tepatnya di bawah pohon Sawo sebanyak 1,21 gram," ujar Kompol Mario Ivanry diterima infosumsel.ID pada Sabtu, 26 November 2022.

Dikatakan Mario bahwa, pelaku ditangkap bermula dari laporan masyarakat tentang adanya peredaran narkoba di depan rumahnya.

Baca Juga: Kang Gobang Preman Pensiun 7 Nyamar Jadi Pak Kades, Dikdik Bangkit Lagi, Kasihan Ubed Dikerjain Habis-habisan

"Kita kemudian melakukan penyelidikan, didapati ada empat orang yang saat itu berada di tempat kejadian. Kemudian, kita lakukan penggeledahan ditemukan barang bukti 5 bungkus Narkoba jenis Sabu yang terletak di halaman rumah pelaku Irvan, namun pelaku sudah dulu berhasil kabur," katanya.

Halaman:

Editor: Mela Puspita

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X