Ringankan Masyarakat Kurang Mampu, Erick Thohir Buka Pasar Murah Di Kota Palembang

- Rabu, 30 November 2022 | 18:27 WIB
Erick Thohir untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu dengan menggelar pasar murah di Palembang (Dok infosumsel.id)
Erick Thohir untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu dengan menggelar pasar murah di Palembang (Dok infosumsel.id)

infosumsel.ID - Relawan yang tergabung dalam Dulur Sumatera Selatan (Sumsel) kembali membuka pasar murah yang berlokasi di Jalan Talang Kemang, RT 033 RW 009 Kelurahan Sentosa, Kecamatan Seberang Ulu II, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Bazaar tersebut digelar atas bantuan tokoh masyarakat di Sumsel yang juga Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu.

Fitri, seorang ibu rumah tangga yang datang ke lokasi kegiatan mengatakan bazar membantu meringankan kebutuhan dapur.

Baca Juga: Vivo Y02 Resmi Hadir di Tanah Air, Gacor dan Baterai Awet, Ternyata Harganya Cuma Segini

Hanya dengan Rp20.000, kamu sudah mendapatkan paket sembako yang berisi 2,5 kilogram beras premium, 1 kilogram gula pasir, dan 1 liter minyak sayur.

“Dari pasar murah ini cukup murah untuk memenuhi kebutuhan dapur, dapat beras dua setengah kilo, gula satu kilo dan minyak 1 liter semuanya seharga Rp20.000,” kata Fitri saat ditemui, Rabu (30/11/2022).

Ia berharap kegiatan bazaar dapat rutin diadakan baik di wilayah tempat tinggalnya maupun di wilayah lain, karena dinilai efektif membantu masyarakat kecil.

Baca Juga: Hadirkan Promo Spesial, Redmi Note 11 Paling Cocok untuk Ngonten, Hasilkan Gambar Sangat Jernih

“Terima kasih kepada Pak Erick Thohir, semoga kedepannya ada sembako yang bisa membantu warga kami yang lain,” ujar Fitri.

Hal senada disampaikan Fajar Bahari, warga Desa Sentosa mengapresiasi bazaar yang berjalan lancar dan kondusif.

Halaman:

Editor: Raden Mohd Solehin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X