Kang Gobang Siapkan Strategi untuk MCU di Partai Balas Dendam Preman Pensiun 7, Agus dan Yayat Jadi Buruan

- Minggu, 4 Desember 2022 | 14:30 WIB
Enggan kembali ke terminal di Preman Pensiun 7, Gobang ajak Bubun bikin usaha sendiri/YouTube/RCTI Layar Drama Indonesia
Enggan kembali ke terminal di Preman Pensiun 7, Gobang ajak Bubun bikin usaha sendiri/YouTube/RCTI Layar Drama Indonesia

 

Infosumsel.ID – Kang Gobang mengingatkan kalau trio MCU atau Murad, Cecep, Ujang dan Iwan diminta waspada karena urusan mereka belum selesai seperti yang katakan Kang Mus di Preman Pensiun 7.

Pada sinetron Preman Pensiun 7 ini orang suruhan Bang Edi diminta menyiapkan strategi karena target mereka adalah menang agar bisa menguasai pasar, parkiran dan terminal.

Kedatangan Kang Gobang ke terminal Preman Pensiun 7 juga memberikan banyak dampak kepada Otang dan kawan-kawan.

Baca Juga: 7 Fakta dan Rekor Baru yang Diciptakan Pemain di Piala Dunia 2022 Qatar, Belum Pernah Ada Sebelumnya!

Selain mengetahui masalah yang terjadi di pasar, terminal dan parkiran, Kang Gobang juga meminta para juniornya untuk tidak terlalu lama di terminal seperti yang dilakukannya bersama Cecep, Ujang dan Murad.

Menurut Kang Gobang masih banyak yang harus dilakukan Cecep,  Murad dan Ujang untuk menjaga semua aset di jalanan karena bila dikelola bukan orang yang tepat maka bisnis ini akan hancur.

Untuk itu Kang Cecep Cs diminta waspada dan menyiapkan antisipasi saat orang suruhan Bang Edi melakukan balas dendam di sinetron ini.

Baca Juga: Bang Edi Preman Pensiun 7 Segera Habis! Ada Biaya Rapat Rp15 Juta Bikin Kaget Investor Jelang Episode Terakhir

Halaman:

Editor: Reno Saputra

Sumber: Instagram @arisnugraha_anpfilms

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X