Motif Seorang Pria Tewas Terjatuh dari Kamar Hotel di Palembang Terungkap, Berawal Open BO?!

- Selasa, 6 Desember 2022 | 15:31 WIB
Dua pelaku pembunuhan hingga menyebabkan korban terjatuh dari kamar hotel saat diamankan di Polsek IT I Palembang. (Infosumsel.ID)
Dua pelaku pembunuhan hingga menyebabkan korban terjatuh dari kamar hotel saat diamankan di Polsek IT I Palembang. (Infosumsel.ID)

infosumsel.ID - Penyebab seorang pria yang tewas terjatuh di kamar hotel di Palembang akhirnya terungkap.

Kabarnya pria tersebut tewas karena menjadi korban pembunuhan yang terjadi di salah satu hotel berbintang yang ada di Palembang.

Pihak kepolisian mengungkap pria yang tewas terjatuh dari lantai 5 di salah satu hotel berbintang di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang, pada Jumat 2 Desember 2022 sekira pukul 22.54 WIB, dibunuh oleh dua orang.

Baca Juga: Jangan Bercerai Bunda Episode 2, Selasa 6 Desember 2022: Diancam Wilda, Nabila Masih Percaya dengan Arga

Diketahui pria yang tewas tersebut bernama M Nur Fadly (26) warga Dusun II, Desa Lubuk Sakti, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir Palembang.

Beruntung kini kedua pelaku berhasil ditangkap Gabungan Polsek IT I dan Polrestabes Palembang ditempat persembunyiannya tanpa ada perlawanan, pada Sabtu 3 Desember 2022.

Para pelaku diketahui berinisial DP (17) warga Jalan KI Gede Ing Suro, Kelurahan 29 Ilir, Kecamatan IB II Palembang, dan Bagas Ramadahni (21) warga Perumahan OPI IV, Kecamatan Jakabaring Palembang

Baca Juga: Dua Pelaku Penyalahgunaan BBM Jenis Solar di OKU Timur Ditangkap Polda Sumsel, Akui Jual ke Pengecer Jalanan

Ditemui di Polsek IT I Palembang, pelaku Bagas mengaku bahwa kejadian berawal saat pacarnya Soraya menerima tamu melalui aplikasi pencarian teman sekitar, Open (BO). 

Halaman:

Editor: Siti Nieke Noviyanti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X