Berawal dari Curhatan Sering Dimarahi Ibu, VQ Kabur Dari Rumah, Malah Disetubuhi Kenalannya Berulang Kali

- Selasa, 24 Januari 2023 | 19:30 WIB
YAP pelaku yang menyetubuhi anak perempuan dibawah umur di Ogan Ilir diamankan di Polda Sumsel.  (Pahmi Ramadan)
YAP pelaku yang menyetubuhi anak perempuan dibawah umur di Ogan Ilir diamankan di Polda Sumsel. (Pahmi Ramadan)

infosumsel.ID - Berawal dari curhatan dan kenal di media sosial, seorang anak perempuan berinisial VQ (12) disetubuhi kenalannya sampai enam kali. 

Anak perempuan dibawah umur ini diketahui disetubuhi pelaku disebuah rumah kosan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir pada Kamis, 12 Januari 2023.

Pelaku yang tega menyetubuhi korban anak perempuan di Ogan Ilir ini diketahui berinisial YAP 21 tahun, warga Desa Burnai Timur, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Provinsi Sumsel. 

 Baca Juga: Tisna Tukang Ojek Pengkolan Datang ke Bandung, Bakal Ada Masalah Serius dengan Serena Preman Pensiun 8?

Pelaku berhasil membujuk rayu korban dengan berpura-pura mendengarkan curhatan korban yang sering dimarahi ibunya saat dirumahnya di  Kelurahan 35 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II, Palembang.

Dirkrimum Polda Sumsel, Kombes Pol M Anwar SIK melalui Kasubdit PPA, Kompol Tri Wahyudi mengatakan, korban dimarahi ibunya karena sering bermain ponsel. 

"Karena kesal dimarahi ibunya, korban lalu curhat dengan pelaku dan akhrinya bersepakat untuk bertemu pelaku didepan lorong," ujar Kompol Tri, Selasa 24 Januari 2023.

 Baca Juga: Terungkap! Kemungkinan Begini Nasib Kang Gobang dan Bubun dalam Preman Pensiun 8

Setelah korban dan pelaku bertemu di depan lorong, pelaku kemudian mengajak korban pergi dan membawa korban ke kosanya di Indra Laya, Ogan Ilir.

Halaman:

Editor: Siti Nieke Noviyanti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X