• Rabu, 29 Juni 2022

Sandiaga Uno Akui Bangga Lagu Tulus 'Hati-Hati di Jalan' Tembus Tangga Lagu Billboard Global 200

- Minggu, 10 April 2022 | 14:46 WIB
Lagu Tulus Hati-Hati di Jalan tembus tangga lagu Billboard Global 200 mendapat apresiasi dari Sandiaga Uno. (Instagram @tulusm @sandiuno)
Lagu Tulus Hati-Hati di Jalan tembus tangga lagu Billboard Global 200 mendapat apresiasi dari Sandiaga Uno. (Instagram @tulusm @sandiuno)

infosumsel.ID - Tulus menjadi musisi Indonesia pertama yang berhasil tembus tangga lagu Billboard Global 200.

Dengan prestasi yang diraih oleh Tulus lewat lagu Hati-Hati di Jalan tersebut membuat Sandiaga Salahudin Uno atau yang dikenal Sandiaga Uno itu ikut bereaksi.

Terlihat Sandiaga Uno yang menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif memposting sejumlah pemberitaan tentang kesuksesan Tulus melalui lagu Hati-Hati di Jalan yang berhasil memasukkan nama Tulus ke Billboard Global 200.

Baca Juga: 6 Tips Aman Agar Perjalanan Mudik Gratis yang Diselenggarakan Kemenhub Lebih Aman dan Nyaman

Dikutip dari postingan akun Instagram pribadi miliknya @sandiuno pada Minggu, 10 April 2022, Sandiaga Uno menuliskan caption penuh apresiasi atas pencapaian Tulus yang menembus tangga lagu Billboard Global 200.

"Super duper bangga! Lewat lagu 'Hati-Hati di Jalan' suara merdu @tulusm telah menembus tangga lagu Billboard Global 2022. Mencetak sejarah yaitu menjadi musisi Indonesia pertama yang bisa meraih prestasi tersebut," tulis Sandiaga Uno dikutip tim infosumsel.ID pada Minggu, 10 April 2022.

Baca Juga: Resep Mudah Pizza Roti Tawar, Jadikan Teman Berbuka Puasa

Selain itu, Sandiaga Uno berharap agar pencapaian dan prestasi yang telah diraih oleh Tulus, bisa menjadi motivasi penyanyi dan musisi di Indonesia.

"Semoga dapat menjadi motivasi bagi musisi tanah air lainnya untuk terus semangat berkarya, bawa nama baik Indonesia ke kancah internasional," tambahnya.

Baca Juga: Pelajaran Hidup dari Drama Korea Twenty Five Twenty One, Apa Saja?

Halaman:

Editor: Siti Umnah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Yuk Simak Tips Interior Rumah Idaman Minimalis

Kamis, 23 Juni 2022 | 07:30 WIB
X