• Senin, 27 Juni 2022

Ini 4 Kuliner Viral Versi Kementerian Koperasi dan UKM Agar Pelaku Usaha Jeli Melihat Potensi Bisnis

- Senin, 9 Mei 2022 | 09:35 WIB
Kementerian Koperasi dan UKM mengajak pelaku usaha untuk jeli mellihat potensi bisnis seperti kuliner viral ini (instagram @kemenkopukm)
Kementerian Koperasi dan UKM mengajak pelaku usaha untuk jeli mellihat potensi bisnis seperti kuliner viral ini (instagram @kemenkopukm)

infosumsel.ID – Belajar dari makanan yang pernah viral akan membuktikan bahwa peluang usaha akan selalu ada selama bisa kreatif dan inovatif dalam memaksimalkan Potensi Bisnis yang ada sehingga menjadi kuliner viral

Dikutip dari akun instagram Kementerian Koperasi dan UKM @kemenkop yang menyebutkan 4 kuliner viral dan menjelaskan bagaimana founder tersebut dapat melihat Potensi Bisnis.

Pelaku usaha UMKM perlu juga bisa belajar akan pentingnya melihat Potensi Bisnis, membaca kondisi pasar, mengolah produk dengan kreatif dan inovatif, memaksimalkan media sosial, hingga membangun empati bersama konsumen untuk mengembangkan usaha sehingga menjadi kuliner viral.

Baca Juga: Kuliner Favorite Ikan Masak Kuning Menu Andalan Khas Pagaralam

Berikut 4 Kuliner Viral yang diulas Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop) agar mewujudkan Potensi BIsnis serta ide-ide berwirausaha yang terpikirkan sejak lama dan mulai berwirausaha.

1.kuliner viral Baso Aci Akang.

Pada saat founder Baso Aci Akang, Dandi Sepsaditri ingin memulai usaha baso aci, Di Bandung telah ada gerai yang lebih dulu berjalan dan sudah besar. Kejelian Dandi dalam melihat potensi bisnis membuatnya memutuskan untuk merintis Baso Aci Akang dari Tangerang.

Baca Juga: 46 Persen Pemudik Belum Kembali Ke Jakarta

Di awal, perlu waktu selamat empat bulan bagi Baso Aci Akang untuk merasakan antusiasme pelanggan. Dengan Ketekunan, kerja keras dan konsitensinya untuk memperluas reputasi melalui sistem endorse, kini Baso Aci Akang telah sukses membangun 100 outlet, bahkan jenis usaha lainnya hanya dalam kurun waktu tiga tahun.

2. kuliner viral Esteh Indonesia.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Yuk Simak Tips Interior Rumah Idaman Minimalis

Kamis, 23 Juni 2022 | 07:30 WIB
X