Istri Bupati Banyuasin Beri Suntikan Semangat ke Briptu Suci Darma Atas Perbuatan Suaminya Pejabat ASN di OKI

- Rabu, 11 Mei 2022 | 11:05 WIB
tangkapan layar DM instagram Istri Bupati Banyuasin dr Sri Fitriyanti dengan Briptu Suci Darma Polwa Polda Sumsel atas ulah suaminya berprofesi sebagai Pejabat ASN di OKI (instagram @sucidrma)
tangkapan layar DM instagram Istri Bupati Banyuasin dr Sri Fitriyanti dengan Briptu Suci Darma Polwa Polda Sumsel atas ulah suaminya berprofesi sebagai Pejabat ASN di OKI (instagram @sucidrma)

infosumsel.ID - Istri Bupati Banyuasin dr Sri Fitriyanti sampaikan dukungan moril terhadap Polwan Polda Sumsel Briptu Suci Darma atas kasus penipuan dan perselingkuan yang dilakukan suaminya yang berprofesi sebagai Pejabat ASN di OKI.

Dukungan moril Istri Bupati Banyuasin dr Sri Fitriyanti terhadap Polwan Polda Sumsel Briptu Suci Darma disampaikannya melalui DM di media sosial instagram.

Istri Bupati Banyuasin dr Sri Fitriyanti memberikan suntikan semangat terhadap Briptu Suci Darma melalui pesan DM instagram yang unggah Polwan Polda Sumsel ini.

Baca Juga: Ini Kronologi Polwan Laporkan Suaminya Yang Merupakan Oknum ASN Pemkab di OKI

"Semangat ya wanita kuat. Kamu berhak bahagia," tulis Istri Bupati Banyuasin dr Sri Fitriyanti.

Mendapatkan pesan DM dari Istri Bupati Banyuasin dr Sri Fitriyanti, Briptu Suci Darma korban penipuan dan perselingkuhan suaminya Pejabat ASN di OKI membalasnya dengan mengucapkan terima kasih atas support dari istri orang pertama di Kabupaten Banyuasin.

" Ibu Bupati yg terhormat. Saya warga ibu di KM 12. Terimakasih atas support ibu. Saya berdiri untuk keadilan, kebenaran, walaupun itu suami tapi sudah sangat2 tidak ada pemakluman. Agar menjadi contoh bagi yg lain bu, perempuan berhak bahagi dn tidak diperlakukan semena2. Ijin terimakasih ibu utk supportnya," balas Briptu Suci Darma dikutip infosumsel.id dari akun instagramnya @sucidrma, Selasa (10/5/2022).

Baca Juga: Pasca Lebaran Idul Fitri, Pasar Lematang Kembali Normal

Sebelumnya, Masyarakat Kabupaten OKI dihebohkan dengan sebuah postingan di media sosial instagram oleh ulah Pejabat ASN di OKI yang dilaporkan istrinya sendiri lantaran tertipu saat menikah mengaku lajang.

Dalam postingan di media sosial instagram akun @sucidrma disebutkan oknum ASN tersebut menjabat sebagai kasubag protokol Bupati OKI, bernama Damsir Khalik Masri yang menipu dirinya saat menikah mengaku lajang.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Sumber: instagram @sucidrma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Singapura Tolak Minta Maaf Terkait Kasus UAS

Selasa, 24 Mei 2022 | 12:54 WIB
X