• Senin, 27 Juni 2022

Update Layangan Putus ASN OKI, Disebut Masih Berhubung, Winda Anggraeni Garnis : Sebatas Melihat Anaknya

- Jumat, 20 Mei 2022 | 19:10 WIB
Pernyataan Winda Anggraeni Garnis wanita yang dilaporkan Briptu Suci Darma di kisah Layangan Putus ASN OKI (instagram @windagarnis)
Pernyataan Winda Anggraeni Garnis wanita yang dilaporkan Briptu Suci Darma di kisah Layangan Putus ASN OKI (instagram @windagarnis)

infosumsel.ID - Winda Anggraeni Garnis wanita yang disebut-sebut Briptu Suci Darma di kisah Layangan Putus ASN OKI masih berhubungan dengan Damsir Khalik Masri meski berstatus suami sah dari Polwan Polda Sumsel akhirnya angkat bicara terkait tudingan tersebut.

Melalui akun instagramnya wanita yang diduga selingkuhan di kisah nyata Layangan Putus ASN OKI, Winda Anggraeni Garnis menjelaskan tudingan jika dirinya dengan suami Briptu Suci Darma masih menjalin hubungan pertemuan. Menurut Winda Anggraeni Garnis jika pertemuan dirinya dengan Damsir suami sah Briptu Suci Darma itu hanya sebatas keinginan Damsir untuk bertemu dengan anaknya.

 Baca Juga: Winda Anggraeni Garnis Wanita yang Dilaporkan Briptu Suci Angkat Bicara, Pernyataannya Buat Terharu

"Hubungan kami jauhh sebelum dia mengenalmu, kami berhubungan hanya karena dia ingin melihat anaknya. Lantas yang salah aku dan dia," tulis wanita dalam kisah Layangan Putus ASN OKI, Winda Anggraeni Garnis dikutip infosumsel.ID dari instastory instagram, Jumat (20/5/2022).

Dirinya pun menyesalkan sikap Briptu Suci Darma dalam kisah Layangan Putus ASN OKI ini ikut menyeret serta menghakimi orang terdekatnya.

Baca Juga: Berikut Ini Ciri-Ciri dan Gejala Cacar Monyet Atau Monkeypox

"Yang salah aku dan dia, kenapa kau menyeret dan menghakimi orang tua ku juga, " tulisnya lagi.

Sebelumnya, Briptu Suci Darma mengungkapkan jika kedua ASN OKI ini masih menjalin kisah asmaranya.

Melalui postingan instagramnya @suci.drma_ yang dikutip infosumsel.ID pada Selasa (17/5/2022) membeberkan fakta jika kedua ASN OKI tersebut masih melakukan hubungan asmara hingga bulan April 2022.

Baca Juga: Gerebek Bandar Narkoba di Musi Rawas Anggota Polisi Kena Tembak, Tegas Ini Kata Kapolda Sumsel

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Yuk Simak Tips Interior Rumah Idaman Minimalis

Kamis, 23 Juni 2022 | 07:30 WIB
X