• Senin, 27 Juni 2022

Permintaan Winda Anggraeni Garnis Kepada Briptu Suci, Jangan Seret dan Hakimi Orang Tuanya

- Jumat, 20 Mei 2022 | 19:15 WIB
Pernikahan Briptu Suci Darma dengan Pejabat ASN OKI bernama Damsir yang diduga selingkuh dengan wanita bernama Winda Anggraeni Garnis layaknya kisah Layangan Putus (instagram @sucidrma)
Pernikahan Briptu Suci Darma dengan Pejabat ASN OKI bernama Damsir yang diduga selingkuh dengan wanita bernama Winda Anggraeni Garnis layaknya kisah Layangan Putus (instagram @sucidrma)

infosumsel.IDWinda Anggraeni Garnis Wanita yang diduga selingkuh dengan atasannya pejabat ASN OKI yang dilaporkan Briptu Suci Darma meminta kepada Polwan Polda Sumsel ini untuk tidak menyeret serta menghakimi orang terdekatnya.

Menurut Winda Anggraeni Garnis apa yang dilakukan Briptu Suci Darma yang "Speak Up" di Media Sosial tidak seharusnya ikut menyeret serta menghakimi orang terdekatnya seperti suami, orang tua serta anak-anaknya.

 Baca Juga: Winda Anggraeni Garnis Wanita yang Dilaporkan Briptu Suci Angkat Bicara, Pernyataannya Buat Terharu

Terlebih kesalahan yang dilakukannya murni merupakan kesalahan dirinya bukan keluarganya sehingga apa yang dilakukan Briptu Suci Darma di Media Sosial seakan-akan dirinya orang jahat dan menyeret orang tuanya di masalah ini.

"Ya Allah aku sudah mengakui kesalahan ku sejak lama, sudah menyudahi hubungan ini, tetapi mengapa cerita yang dibuat seolah olah aku jahat sekali, Kalo dia ada masalah dengan ku hakimi saja aku jangan dia menyangkut pautkan orang tua ku dalam masalah ini, " Dikutip dari akun instagram @windagarnis, Jumat (20/5/2022).

Baca Juga: Anggota Polisi Kena Tembak, Saat Gerebek Bandar Narkoba di Musi Rawas

Selain itu, Winda Anggraeni Garnis juga membantah jika hubungan asmara terus berjalan meski Damsir Khalik Masri telah menikah. Winda Anggraeni Garnis mengklaim jika pertemuan dirinya dengan Damsir Khalik Masri pasca menjadi suami sah Briptu Suci Darma hanya sebatas keinginan Damsir untuk bertemu anaknya.

"Hubungan kami jauhh sebelum dia mengenalmu, kami berhubungan hanya karena dia ingin melihat anaknya. Lantas yang salah aku dan dia," ujarnya.

Baca Juga: Benarkah Andika Pratama Adalah Sosok yang Diramal Jadi Sugar Daddy Chika oleh Hard Gumay

Sebelumnya,  Hafis D Pankoulus pengacara Winda Aggraenis Garnis oknum ASN OKI mengatakan pihaknya akan melaporkan Briptu Suci Darma ke pihak Komnas Ham dan Lembaga Pelindungan Anak Indonesia (LPAI) terkait kasus penipuan dan perzinahan yang viral di medsos.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Yuk Simak Tips Interior Rumah Idaman Minimalis

Kamis, 23 Juni 2022 | 07:30 WIB
X