• Senin, 27 Juni 2022

Buka Dies Natalis ke 38 dan Disporseni Universitas Terbuka, Ini Pesan Rektor ke Warga UT

- Rabu, 22 Juni 2022 | 20:26 WIB
Rektor Universitas Terbuka Prof Ojat Darojat, M.Bus.,Ph.D saat memberikan sambutan di pembukaan Buka Diesnatalis ke 38 dan Disporseni (tangkapan layar youtube UT TV)
Rektor Universitas Terbuka Prof Ojat Darojat, M.Bus.,Ph.D saat memberikan sambutan di pembukaan Buka Diesnatalis ke 38 dan Disporseni (tangkapan layar youtube UT TV)

infosumsel.ID - Saat membuka Dies Natalis ke 38 dan Disporseni, Rektor Universitas Terbuka Prof Ojat Darojat, M.Bus.,Ph.D menekankan beberapa hal penting kepada pegawai UT terkait tema Dies Natalis tahun ini.

Adapun Tema Dies Natalis ke 38 Universitas Terbuka ini yakni Bangkit dan Maju Bersama Dalam Tatanan Baru UT PTN-BH.

Selain membuka Dies Natalis Universitas Terbuka, Rektor UT juga membuka Diskusi Ilmiah Pekan Olahraga dan Seni Nasional Universitas Terbuka.

Baca Juga: Pelajar Asal SMAN 1 Prabumulih Raih Juara 2 Lomba Menulis Esai Tingkat Nasional Universitas Terbuka

Dikatakan Rektor Universitas Terbuka Prof Ojat Darojat, M.Bus.,Ph.D, terkait akan tema Dies Natalis tahun 2022 ini, dirinya menekankan beberapa hal penting bagi warga UT untuk memiliki wawasan dan arah yang baik untuk dikembangkan kedepannya.

"Pada saat ini Indonesia terutama pada Perguruan tinggi dihadapkan pada suasana baru, pada era baru, pada tahap baru penyelenggaraan pendidikan di tanah air," ujarnya, Rabu 22 Juni 2022.

Lanjutnya, Penyelenggaran pendidikan jarak jauh saat ini tidak lagi menjadi pasar monopoli Universitas Terbuka, dimana telah menjadi pasar persaingan sempurna bagi perguruan tinggi lainnya.

Baca Juga: Jadwal Rilis dan Harga Hp Nokia Terbaru 2022 Varian Nokia Android Tipe Nokia Edge Max Compact 2022

"Pendatang baru apakah itu Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta di tanah air dan juga pendatang baru dari luar negeri, mereka datang sebagai pendatang baru yang melaksanakan pendidikan jarak jauh," tuturnya.

Adanya persaingan sempurna bagi Perguruan Tinggi dalam penyelenggaraan pendidikan jarak jauh harus dihadapi dengan kebahagian dan kesiapan untuk menghadapi persaingan tersebut,

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Yuk Simak Tips Interior Rumah Idaman Minimalis

Kamis, 23 Juni 2022 | 07:30 WIB
X