BNPB Pastikan Jumlah Korban Meninggal Akibat Gempa di Kabupaten Cianjur 62 Orang Bukan 162, Berikut Rinciannya

- Selasa, 22 November 2022 | 11:51 WIB
BNPB merilis jumlah korban meninggal akibat gempa yang mengguncang Cianjur beserta rincian daerahnya. (Twitter.com/@ridwankamil)
BNPB merilis jumlah korban meninggal akibat gempa yang mengguncang Cianjur beserta rincian daerahnya. (Twitter.com/@ridwankamil)

infosumsel.ID - Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), menginformasikan update jumlah korban meninggal akibat gempa di Kabupaten Cianjur yang terjadi pada Senin siang, 21 November 2022.

BNPB telah meliris jumlah korban meninggal dunia akibat gempa di Kabupaten Cianjur hingga Selasa 22 November 2022 pukul 08.34 WIB, ada 62 orang, bukan 162 orang.

Plt Kepala Pusat Data, Informasi dan Komunikasi Kebencanaan BNPB Abdul Muhari, menyebut jumlah korban meninggal akibat gempa magnitudo 5,6 di Kabupaten Cianjur ada 62 orang.

Baca Juga: Ini Penyebab Gempa di Cianjur, Begitu Parah Sampai Terasa di Jabodetabek, Benarkah Dampak Sesar Cimandiri?

Seperti dilansir infosumsel.ID dari bnpb.go.id pada Selasa, 22 November 2022, berikut rinciannya:

1. Wilayah Kabupaten Cianjur

Untuk wilayah Kabupaten Cianjur, korban meninggal dunia 62 jiwa, 92 orang luka-luka dan 5.405 warga mengungsi ke beberapa titik.

Kerugian infrastruktur 3.257 unit rumah alami kerusakan.

Baca Juga: Kang Gobang Preman Pensiun 7 Sudah Tak Garang Lagi Jelang Episode Terakhir, Sutradara Ungkap soal Nyuci Piring

Halaman:

Editor: Mela Puspita

Sumber: BNPB

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X